Lagi, Ismak Kompori Warga Tuntut Hak Atas Taman

Muhammad Ismak

Terkini.id — Bakal calon walikota Makassar, Muhammad Ismak kembali membawa isu kampanye pemenuhan ruang terbuka hijau yang semestinya dipenuhi hingga 30 persen di depan warga, Minasa Upa blok M5, sore, Selasa 19 November 2019.

Pertemuan warga ini dilakukan sebagai strategi kampanye Ismak dengan tujuan mendengarkan kebutuhan warga dan membawa isu kampanye sebagai tawaran politik gagasan.

“Saya sebagai pengacara ada namanya menjalan kewajiban pro bono sebagai pemberian konsultasi pengacara secara cuma-cuma kepada warga. Nah salah satu bentuk cara konsultasi hukum saya adalah saat ini menjalankan kampanye tentang hak warga atas Ruang Terbuka Hijau,” ungkap Ismak yang sore itu datang dengan menumpang bentor.

Lanjut, Ismak ruang terbuka hijau itu penting selain sebagai cara mengurangi polusi juga sebagai ruang interaksi warga dan tempat anak muda berkreasi.

“Dengan berkumpul di taman fungsi sosial berjalan dan anak-anak muda punya ruang berkreasi sehingga mereka punya penyaluran tidak membuat keonaran,” lanjut Ismak.

Menarik untuk Anda:

Salah satu tokoh warga, mengungkapkan bahwa lahan kosong untuk itu sebenarnya ada di daerah Minasa Upa, namun sayangnya kepemilikan lahan tidak jelas.

” Bertahun-tahun di sini ada lahan cuma belum jelas itu lahan aset pemerintah atau bukan,” ungkap Anto Pangkep.

Kegiatan ini diikuti warga baik bapak-bapak maupun ibu-ibu.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hanya Dokter Fadli Kandidat yang Punya Hubungan dengan Keluarga Besar Turatea

Proses Coklit 80,85 Persen, KPU Makassar: Warga Bisa Cek Datanya di Website

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar