Lagi-Lagi, Jokowi Blusukan ke Surakarta, Warganet: Gaya Lama Dipakai Terus! Gak Kreatif!

Terkini.id, JakartaPresiden Jokowi kembali blusukan, kali ini dirinya menemui para pedagang di Kota Surakarta, namun dirinya malah dihujat warganet.

Sebagaimana diketahui bahwasanya blusukan telah menjadi ciri khas Presiden Jokowi, bahkan hal tersebut dilakukannya sejak lama, sebelum menjabat sebagai Kepala Negara.

Jokowi kerap melakukan kegiatan blusukan sejak masa kampanye politik, sampai dirinya berhasil menjabat.

Baca Juga: Tanggapi Habib Rizieq Shihab, Warganet Ini Juga Ngaku Dapat Pesan...

Tentu saja itu sebuah konsistensi yang dinilai baik oleh beberapa pihak, namun ada juga pihak yang menilai kegiatan tersebut tidak baik, bahkan menuding itu sebagai upaya pencitraan.

Dalam kegiatan blusukan ke Kota Surakarta, Presiden Jokowi mengaku senang bisa bertemu dengan para pedagang.

Baca Juga: Dokter Tifa Dihujat Warganet Usai Singgung Suku Jawa dan Sunda:...

Bahkan Presiden Jokowi menceritakan bahwa dirinya berbicara dengan banyak pedagang di sana dan mendengarkan curhatan mereka.

Presiden Jokowi juga mengaku turut membagikan bantuan langsung untuk para pedagang yang ia temui saat itu.

Cerita itu disampaikan Presiden Jokowi melalui cuitan twitter resminya, @jokowi, Sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Jum’at, 27 Mei 2022.

Baca Juga: Dokter Tifa Dihujat Warganet Usai Singgung Suku Jawa dan Sunda:...

“Hari ini saya kembali blusukan di Kota Surakarta,” tulis Presiden Jokowi dalam cuitan twitter resminya.

Jokowi juga menceritakan bahwa dirinya mengunjungi beberapa pasar, diantaranya Pasar Mojosongo, Pasar Gede dan lain-lainnya.

“Setelah mengunjungi Taman Balekambang, saya datang ke Pasar Mojosongo, Pasar Gede, Pasar Gading, dan Pasar Harjodaksino,” tulis Jokowi melanjutkan ceritanya.

“Senang rasanya bertemu dan mendengarkan  para pedagang, juga membagikan bantuan langsung. Semoga bermanfaat,” tulis Jokowi menandaskan cuitannya.

Cuitan itu menuai banyak komentar warganet, salah satunya ialah warganet dengan akun twitter @Bermartabat3.

Komentar netizen (twitter @jokowi)

“Kalo blusukan itu ada hasilnya, migor tdk langka dgn hrg murah, petani lokal sejahtera, gula/telung tdk import…,” tulis warganet itu dalam kolom komentar cuitan twitter Presiden Jokowi.

“Blusukan gasilnya kebijakan, kl udah blusukan masih kagetan dan geraman itu sih pencitraan doang… gaya lama dipake terus… sutradaranya g kreatip,” tulis sang warganet menandaskan komentarnya.

Bagikan