Makassar Terkini
Masuk

Lah kok? Jet Hanya Sewa, Setahun Lalu Pamer Ngakunya Punya Pribadi, Pemilik MS Glow Dihujat Netizen: Tukang Bohong!

Terkini.id, Jakarta – Publik kembali digegerkan dengan terungkapnya diduga kebohongan pemilik MS Glow, yakni pasangan suami istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Bagaimana tidak? Setahun lalu, yaitu pada 2021, mereka mengaku memiliki jet pribadi, tetapi sekarang justru mengatakan bahwa informasi itu tidak benar.

Ya, Gilang dan Shandy belakangan ini memang banyak ditanya soal kepemilikan pesawat jet bertuliskan J99Corp hingga akhirnya ia buka suara.

Namun, yang mengejutkan adalah Gilang ketika didampingi pengacaranya, Arman Hanis, justru memberikan klarifikasi yang berbanding terbalik.

Melansir Kompas, Arman Hanis menegaskan, kliennya tidak pernah memiliki jet pribadi. Lalu katanya untuk yang tengah viral sekarang, itu hanyalah sebagai bentuk kerja sama alias ‘menyewa’ saja, bukan memiliki.

Nah, lantaran saat ini Gilang tidak melanjutkan kontrak kerja sama atas pemakaian jet tersebut, maka stiker J99Corp juga sudah dihilangkan.

Tentu saja hal itu sangat berkebalikan dengan unggahan Shandy setahun silam di laman Instagram miliknya, sebagaimana yang ditemukan terkini.id baru-baru ini.

“Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!! (Emoji nangis). Aku 29tahun dan suami 31 tahun punya privat jet,” tulisnya, dikutip terkini.id via Instagram pada Kamis, 24 Maret 2022.

“Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti,” lanjutnya.

“Semangat buat kalian yg lg berusaha!! Jgn menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya trs jgn lupa libatkan orgtua krna doa mereka di ijabah Allah.”

Kemudian, di akhir keterangan pengakuan tersebut, Shandy juga tampak membubuhkan tagar ‘J99Corp’ dan ‘J99CorpPrivateJet’.

Menanggapi hal itu, banyak netizen yang lantas menghujat pasangan suami istri tersebut. Salah satunya ada akun Reginaoktaviani80.

“Kang boong. Ngomongnya punya jet pribadi taunya sewa. Yuk boong lagi sis, yuk bisa yuk,” sindirnya pedas.