Lahirnya Nahkoda Baru Kohati Komisariat Syariah Dan Hukum Cabang Gowa Raya

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
@kohaticabanggowaraya @kohatisyariahdanhukumgowaraya @kohatiindonesia

Terkini.id, Gowa – Korps HMI-Wati (Kohati) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum telah menggelar Musyawarah Kohati yang dilaksanakan di Gedung KNPI Gowa Somba Opu, Jum’at 24 Oktober 2020.

Musyawarah Kohati (Muskoh) tersebut di hadiri oleh Pengurus Kohati Cabang Gowa Raya dan dibuka langsung oleh Formatur Ketua Komisariat Syariah dan Hukum cabang Gowa Raya Muh. Irham dan Pj Ketua Kohati komisariat Syariah dan Hukum Rahmi . 

Dalam Muskoh yang diselenggarakan, Fajriani Akbar terpilih dan ditetapkan sebagai formatur Ketua Kohati Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya. 
Rani sapaan akrabnya merupakan Mahasiswi semester 7, Jurusan Hukum Tata Negara (HTN) Fakultas Syariah dan Hukum, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. 

Setelah di tetapkan sebagai Formatur Ketua Kohati Komisariat Syariah dan Hukum, Fajriani Akbar akan berusaha mengupayakan kader kohati selalu mendapatkan ruang untuk berproses dan akan menyudahi sekat-sekat internal yang terjadi Kohati komisariat Syariah dan Hukum. 

“Adanya sekat-sekat dan kurangnya pengawalan dan bimbingan merupakan masalah bagi kader Kohati Komisariat dan akan dievaluasi juga kader kohati yang menghilang sehingga mereka tetap mendapatkan ruang untuk berproses”,ungkapnya.

Menarik untuk Anda:

Muh. Irham selaku Formatur Ketua Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya berharap Formatur Ketua Kohati terpilih mampu mengembang amanah dan membawa kohati komisariat menjadi lebih progresif dan bisa menjadi wadah kartini muda untuk berkarya.  

“Sebagai Ketua Kohati ada amanah penting yang mesti di junjung, dan tetap menjadi kartini muda untuk masa depan kader terkhusus kohati demi umat dan bangsa”,paparnya.

Kegiatan yang dilangsungkan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan tanpa ada pembanding dan diakhiri dengan sesi dokumentasi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

GenBI Sukseskan GGS, Ini Karya Mereka!

Mahasiswa UNM Kecam Pemkab Bone Masalah Perlindungan dan Keselamatan Lingkungan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar