Lakoni laga kandang, Rodrygo bermain gemilang saat Real Madrid pesta 6 gol

Terkini.id, Madrid-Real Madrid berpesta setengah lusin gol ke gawang Galatasaray di hari kedua pada matchday keempat, Kamis 7 November 2019.

Lakoni laga kandang Los Blancos sukses melibas tim tangguh asal Turki dengan skor telak 6-0.

Enam gol Real Madrid masing-masing diceploskan hattrick dari Rodrygo pada menit ke-4, 7 dan menit ke-90.

Lalu penalti Sergio Ramos pada menit ke-14. Kemudian dua gol tambahan dari Karim Benzema menit 45 dan 81.

Dilansir suara.com, pelatih El Real Zinedine Zidane tak mampu menyimpan kekagumannya kepada para pemain asuhannya itu.

Dia juga menyatakan tak habis pikir dengan penampilan Rodrygo pada laga Real Madrid melawan Galatasaray di lanjutan Grup A Liga Champions Eropa.

Sebab, pemain muda asal Brasil itu sukses menorehkan tiga gol alias hattrick dari kemenangan 6-0.

Tiga gol Rodrygo bisa dibilang sangat fantastis mengingat usianya yang masih sangat belia. Tercatat, mantan pemain Santos tersebut baru berusia 18 tahun 301 hari.

Zinedin Zidan menyampaikan pujian bahkan tak segan memuji permainan Rodrygo. Bahkan, pelatih kebangsaan Prancis ini mengaku Real Madrid tak salah pilih merekrut Rodrygo.

Mengutip dari laman resmi UEFA, Pelatih berkepala pelontos ini mengatakan, Ketika memiliki kesempatan mengambilnya, kami tahu kualitasnya. Tetapi malam ini ia melakukan semuanya dengan sangat baik. Ia tidak membuat kami heran karena kami telah melihatnya dalam latihan.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

MU Hampir Menang lawan Liverpool

Terkini.id, Jakarta - Liverpool tidak goyah di puncak klasemen Liga Inggris. Dapat tambahan satu poin dari hasil pertandingan imbang melawan MU di Old Trafford.Dalam