Lamaran Mewah Anak Pejabat, Mahar Kawinnya Fantastis

Anggota DPR RI Fraksi PAN resmi melamar kekasihnya dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Terkini.id, Makassar – Irma Dwiyani Iskandar anak kedua Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar dan Hj.Syamsiah Iksan, resmi dilamar oleh buah hati Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa dan Titin Nurbaya Kery Saiful Konggoasa yakni Fachry Pahlevi Konggoasa.

Lamaran berlangsung meriah di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, Jalan Sirajuddin Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 20 Februari 2020 dengan disaksikan oleh Keluarga besar calon mempelai perempuan maupun laki-laki.

Lamaran anak pejabat tersebut menyita perhatian publik. Pasalnya, mahar yang diberikan oleh calon mempelai pria sempat membuat terkejut warganet. Hal itu karena mahar pernikahan yang diberikan anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PAN ini berupa 12,5 hektar tanah yang disebut di dalamnya penuh nikel, 30 ekor sapi dan 3 ekor kerbau.

Terkait uang Panaik, kedua keluarga besar itu menyepakati untuk tidak disebutkan.

“Mahar yang disepakati, 12,5 hektar tanah, 30 ekor sapi dan 3 ekor kerbau, untuk uang Panaik kedua keluarga besar menyepakati untuk tidak disebutkan,” kata Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin.

Usai menyepakati mahar kawin, acara resepsi pelamaran dilanjutkan penanda tanganan berita acara kesepakatan mahar kawin serta penyerahan uang panai yang dilanjutkan dengan pemasangan cincin tunangan.

Selain mahar pernikahan, juga disepakati hari resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan pada 25 Juni 2020.

Pantauan terkini.id, turut hadir dari keluarga perempuan, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama Istri, Hj Hamsiah Iksan dan keluarga besarnya, Bupati Gowa, Tokoh adat Jeneponto, Sekda Jeneponto, unsur Forkopinda, Kepala OPD, para Camat, Kepala Kelurahan dan Desa, para pejabat Pemkab Jeneponto.

Sementara keluarga laki-laki hadir, Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa bersama istrinya, Titin Nurbaya Kery Saiful Konggoasa,Wakil Bupati Konawe, Ketua DPRD Konawe,Kajari Konawe dan sejumlah pejabat teras Kabupaten Konawe.

Komentar

Rekomendasi

Senam Pagi Cegah Covid-19

Gempa 5,8 SR Guncang Sulteng, Dirasakan di Mamuju Hingga Soroako

Dokter Sekaligus Komandan Penanganan Corona Jatim Ungkap Kelemahan Covid-19

Tanpa Gejala, Kepala Bandara Hasanuddin Makassar Positif Corona

Imbas Corona, Maskapai di Indonesia Terancam Bangkrut dan PHK Karyawannya

Beredar Video Satpam Terkapar di Pinggir Jalan, Ternyata Hipertensi Bukan Corona

Salut, Sejumlah Pemuda Beri Bantuan Uang untuk Tunawisma di Tengah Wabah Corona

Update Kasus Corona di Sulsel, 33 Positif, 4 Meninggal Dunia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar