Lampard Resmi Dipecat sebagai Pelatih Chelsea

Terkini.id – Frank Lampard resmi didepak dari posisinya sebagai manajer Chelsea hari ini, Senin 25 Januari 2021 malam WIB. Ini menyusul serangkaian hasil buruk di Liga Inggris 2020/2021.

Pemecatan ini sendiri terjadi kurang dari 24 jam pasca Lampard memimpin Chelsea mengalahkan tim Divisi Championship, Luton Town 3-1 di partai babak keempat Piala FA 2020/2021, Minggu 24 Januari 2021 malam WIB.

Kemenangan tersebut tak cukup untuk menolong posisi pelatih berusia 42 tahun yang juga legenda Chelsea itu, yang memang sudah terjepit.

Yang menarik adalah komentar Lampard usai kemenangan atas Luton tersebut, yang ternyata menjadi komentar terakhirnya sebagai juru taktik Chelsea.

Mungkin Anda menyukai ini:

Ditanya soal pemecatan dirinya, eks gelandang andalan Chelsea itu sempat sesumbar bahwasanya semua akan ‘baik-baik saja’

Chelsea sendiri menang 3-1 berkat hat-trick penyerang Tammy Abraham pada menit ke-11, 17′ dan 74′. 

Namun, Luton memang sempat memperkecil skor jadi 1-2 pada menit ke-30 dan sempat membuat tuan rumah cukup ketar-ketir di beberapa momen.

“Ada momen tim sedikit terlena karena keunggulan nyaman 2-0, sesuatu yang tidak bagus,” tutur Lampard seperti yang dikutip suaracom jaringan terkini.id.

“Namun, kami segera terbangun setelah situasi itu, kembali mendominasi pertandingan dan permainan tim kembali cukup nyaman,”sambungnya.

Nah, ihwal isu pemecatan sebagai pelatih Chelsea, begini komentar mantan pilar Timnas Inggris tersebut.

1 2
Selanjutnya
Bagikan