Lanjutkan Amanah, Andi Baso Tandaramang Maju di Pemilihan Kades Pitue

Terkini.id, PangkepAndi Baso Tandaramang baru saja ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Pitue, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, oleh panitia penyelenggaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan nomor urut 3.

Calon Kades Pitue, Andi Baso Tandaramang mengatakan, dirinya berkomitmen mewujudkan Desa Pitue yang maju, jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berakhlak mulia, sebagaimana yang tertuang dalam visinya.

Ketujuh misi yang dimaksud adalah, mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat, mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari hari baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa, meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa.

Selain itu, ia juga berkomitmen mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai, mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa, meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal, serta meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

Andi Baso Tandaramang siap melanjutkan program kerja sosok mendiang Almarhum Andi Aminuddin AB yang berhasil membawa Desa Pitue, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan menjadi desa hebat.

Almarhum merupakan kakak dari Calon Kepala Desa Pitue Andi Baso Tandaramang. Masyarakat Desa Pitue pun menilai bahwa sosok yang bisa melanjutkan pembangunan di desa mereka adalah Andi Baso.

“Seharusnya masih ada 3 tahun periode beliau (Almarhun Andi Aminuddin) menjabat namun Tuhan berkehendak lain, beliau dipanggil oleh yang kuasa. Insya allah tahun ini saya bertekad melanjutkan prestasi dan program yang belum sempat dilaksanakan oleh beliau,” ujarnya, Rabu 13 Oktober 2021.

Bagikan