Lantik Satgas, Bupati IDP Minta Anggota Pramuka Tidak Diam

Bupati IDP Lantik Satgas Pramuka Lutra

Terkini.id,Lutra – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), melantik dan mengukuhkan pengurus Satuan Tugas (Satgas) Pramuka Peduli Kabupaten Luwu Utara masa bakti 2019 – 2024, Minggu 4 Agustus 2019 di Aula Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara.

Pelantikan ini dihadiri Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara yang juga Kepala BPBD, Muslim Muchtar, Kapus Diklatcab Muhammad Djalani, Camat Baebunta, Camat Baebunta Selatan, Camat Mappedeceng, Camat Sukamaju, dan Camat Sukamaju Selatan (Sultan) serta para perwakilan dari Perangkat Daerah.

Usai melantik Satgas Pramuka, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka, Indah Putri Indriani, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Satgas Pramuka Peduli yang baru saja dilantik. “Semoga perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kita semua di dalam melaksanakan tugas-tugas kita,” kata Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani mengatakan, pramuka itu tidak pernah diam, dan akan selalu bergerak memberikan manfaat kepada sesama. “Pramuka akan selalu hadir dan bersinergi dan selalu beradaptasi dengan perkembangan zaman,” kata IDP, seraya mengatakan, di pramuka, usia 65 tahun masih disebut pemuda asalkan dia produktif.

Usai Pelantikan Satgas Pramuka Peduli, IDP yang tak lain adalah Bupati Luwu Utara ini, juga secara resmi membuka Pelatihan Dasar Satuan Reaksi Cepat (SRC) Pramuka Peduli 2019 yang dilaksanakan selama 3 hari, 4 – 6 Agustus 2019 di Aula Kantor BPBD dan Sekretariat Gerakan Pramuka Lutra. Latsar ini diikuti 35 peserta.

Berita Terkait
Komentar
Terkini