Lapangan Badminton MYKO Hotel Makassar Kembali Dibuka untuk Umum

Lapangan Badminton MYKO Hotel and Convention Center.(mykohotelmakassar.com)

Terkini.id, Makassar – Setelah sebelumnya menutup lapangan bulu tangkis karena pandemi covid-19, Lapangan Badminton atau bulu tangkis MYKO Hotel and Convention Center kembali dibuka untuk umum.

Pembukaan tersebut tentu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penularan covid-19.

Lewat akun instagramnya, MYKO Hotel mengabarkan pembukaan kembali lapangan bulu tangkis sudah dimulai sejak 7 Juli 2020 lalu.

“Lapangan badminton telah dibuka kembali untuk umum. Info : 0411-467 3999,” tulis MYKO lewat media sosialnya.

Satu-satunya Lapangan Badminton yang Tersedia di Hotel

Selain mengandalkan fasilitas lengkap seperti restoran, hingga ballroom yang luas, Lapangan Bulu Tangkis merupakan salah satu fasilitas yang dianalkan MYKO.

Lapangan Badminton MYKO Hotel and Convention Center.(mykohotelmakassar.com)

Menarik untuk Anda:

Public Relation MYKO, Eva Kurnia mengungkapkan tujuan MYKO membuat lapangan Badminton, selain sebagai tambahan pelayanan bagi para tamu MYKO dan warga Makassar, lapangan ini juga dimaksudkan untuk membantu memajukan olahraga badminton dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Lapangan badminton ini dibuat untuk tamu MYKO Hotel & Convention Center dan untuk masyarakat umum,” kata Eva kepada terkini.id.

Selain tamu hotel, bagi masyarakat umum yang ingin menikmati fasilitas lapangan indoor badminton, MYKO mengenakan tarif yang cukup bersaing dengan lapangan badminton lainnya di kota Makassar. 

Lapangan badminton Hotel MYKO kini dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WITA. Untuk reservasi, member dan tarif dipersilahkan menghubungi 0411-467 3999.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Viral Guru Minta Siswa Jangan Pilih Ketua OSIS Non Muslim

Beredar Postingan Foto Sebut Jokowi Sanggup Jadi Dokter, Ini Faktanya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar