Lapanning Soppeng Berbagi Di bulan Ramdahan

Terkini.id, Soppeng – Komunitas Lapanning Explore Soppeng melakukan kegiatan amal berbagi antar sesama di bulan Ramadan. Kegiatan ini bertema “Ramadan Berbagi” Komunitas Lapanning Soppeng.

Kegiatan tersebut berupa membagikan bingkisan takjil buka puasa kepada pengendara mobil dan motor yang melintas depan Masjid Agung Darussalam.

Tak hanya itu, komunitas ini juga melakukan buka puasa dan doa bersama puluhan santri dan pengurus rumah tahfidz Latemmamala.

Ketua Lapanning Explore Soppeng, Fahrul Khad mengatakan jika selama ini Lapanning hanya berbagi keindahan alam Soppeng, namun di moment ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi antar-sesama.

“Selama ini kami hanya menjelajahi suatu daerah untuk di eksplore menjadi obyek wisata untuk Ramadhan ini kita turun di jalan untuk berbagi,” kata Ketua Lapanning, Fahrul Khad.

Selain itu, dalam kegiatan buka puasa bersama, komunitas Lapanning dan puluhan santri melakukan doa bersama agar di setiap program kegiatan Lapanning selalu berjalan lancar dan mendapat berkah.

Demi keberkahan

“Kita buka puasa bersama dan berdoa di ramadhan ini agar kegiatan lapanning mendapat berkah dan lancar selalu,” tambah Fahrul Khad.

Pimpinan Rumah Tahfidz Latemmamala, Muhammad Tang Abu yang memimpin doa bersama mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lapanning.

“Semoga berkah dan mendapat balasan terbaik. Dan nantinya sukses selalu dalam setiap kegiatan memelihara dan mengembangkan potensi wisata,” tutup Muhammad Tang Abu.

Komentar

Rekomendasi

LKPP, Pemda Soppeng Bakal Terapkan Aplikasi AMEL

Diancam Oknum LSM, Petani Soppeng Lapor ke Kesbangpol

Lewat Aplikasi e-Filling, Bupati Soppeng Bayar Pajak Tahunan

Diduga karena Antraks, Delapan Ekor Hewan Mati di Soppeng

Besok Tes CPNS Soppeng, Diskominfo Pastikan Jaringan Stabil

Gubernur Sulsel Minta Agar Toilet Eksklusif Bintang Lima Dibangun di Objek Wisata Lejja

Gubernur Sulsel Menikmati Sensasi Permandian Air Panas Lejja, Ini Manfaatnya

Supriansa : Empat Pilar Membuat Bangsa Kita Kuat

Soal Isu Kelelawar di Soppeng Mengandung Virus Corona, Ini Tanggapan Mantan Wabup Supriansa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar