Lapanning Soppeng Berbagi Di bulan Ramdahan

Terkini.id, Soppeng – Komunitas Lapanning Explore Soppeng melakukan kegiatan amal berbagi antar sesama di bulan Ramadan. Kegiatan ini bertema “Ramadan Berbagi” Komunitas Lapanning Soppeng.

Kegiatan tersebut berupa membagikan bingkisan takjil buka puasa kepada pengendara mobil dan motor yang melintas depan Masjid Agung Darussalam.

Tak hanya itu, komunitas ini juga melakukan buka puasa dan doa bersama puluhan santri dan pengurus rumah tahfidz Latemmamala.

Ketua Lapanning Explore Soppeng, Fahrul Khad mengatakan jika selama ini Lapanning hanya berbagi keindahan alam Soppeng, namun di moment ramadan ini dimanfaatkan untuk berbagi antar-sesama.

“Selama ini kami hanya menjelajahi suatu daerah untuk di eksplore menjadi obyek wisata untuk Ramadhan ini kita turun di jalan untuk berbagi,” kata Ketua Lapanning, Fahrul Khad.

Selain itu, dalam kegiatan buka puasa bersama, komunitas Lapanning dan puluhan santri melakukan doa bersama agar di setiap program kegiatan Lapanning selalu berjalan lancar dan mendapat berkah.

Demi keberkahan

“Kita buka puasa bersama dan berdoa di ramadhan ini agar kegiatan lapanning mendapat berkah dan lancar selalu,” tambah Fahrul Khad.

Pimpinan Rumah Tahfidz Latemmamala, Muhammad Tang Abu yang memimpin doa bersama mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Lapanning.

“Semoga berkah dan mendapat balasan terbaik. Dan nantinya sukses selalu dalam setiap kegiatan memelihara dan mengembangkan potensi wisata,” tutup Muhammad Tang Abu.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Soppeng

Kominfo Soppeng Bina Anggota KIM, Ini Tujuannya

Terkini.id, Soppeng - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Soppeng melakukan pembinaan dan pengembangan kelompok informasi masyarakat (KIM), di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng,
Soppeng

Pemkab Soppeng Kembali Gelar Subuh Mengaji

Terkini.id,Soppeng - Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menggalakkan Subuh berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Dusun Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja. Selasa 17 September 2019.Dulunya, gerakan