Laporkan Bintang Emon ke Kominfo, Kader PSI Charlie Wijaya: Aduan Saya Telah Dicatat

Terkini.id, Jakarta – Setelah video unggahannya terkait kasus penyerangan Novel Baswedan viral, Bintang Emon dikabarkan dilaporkan ke Kementerian Kominfo oleh seseorang yang diketahui merupakan kader dari PSI, Charlie Wijaya.

Charlie Wijaya lewat unggahan di akun instagram miliknya, mengunggah foto Bintang Emon dengan menyertai narasi bahwa ia telah melaporkan komika tersebut ke Kemenkominfo.

“Saya telah melaporkan Saudara BE kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. @kemenkominfo. Aduan Saya telah dicatat. Dengan nomor tiket #58200613,” tulis Charlie Wijaya.

Baca Juga: Resmi Gabung Partai PSI, Mongol Stres Klaim PSI Partai Paling...

“Kenapa Saya melaporkan? bagi Saya Hakim sudah melaksanakan tugas nya dengan semestinya Dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta dipenjara,” sambungnya.

Namun, beberapa saat kemudian unggahannya itu telah ia hapus dari Instagram miliknya.

Unggahan Charlie Wijaya laporkan Bintang Emon ke Kominfo. (Foto: Instagram)

Baca Juga: Kekayaannya Dijadikan Lelucon Bintang Emon, Hotman Paris Balas Sinis

Setelah menghapus unggahannya tersebut, Charlie Wijaya lantas memposting unggahan lainnya yang menyebut bahwa dirinya diserang oleh para pendukung Bintang Emon.

“Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E. Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena Saya Saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur,” tulis Charlie Wijaya di narasi unggahannya, Selasa, 16 Juni 2020.

Sebelumnya, Bintang Emon juga sempat difitnah usai videonya yang menyindir pelaku penyerang Novel Baswedan viral.

Baca Juga: Kekayaannya Dijadikan Lelucon Bintang Emon, Hotman Paris Balas Sinis

Ia difitnah telah mengkonsumsi narkoba. Lantaran tudingan itu, Bintang Emon pun kemudian langsung ke rumah sakit untuk melakukan tes urine.

Lewat unggahannya di Instagram, Bintang Emon kemudian memperlihatkan hasil tes urine yang menunjukkan dirinya Negatif Narkoba.

Bintang Emon difitnah narkoba. (Foto: Twitter)

Berdasarkan hasil tes tersebut, maka terbukti bahwa tudingan miring ke Bintang Emon itu salah alias terbantahkan.

“Pasien diperiksa di RS Pondok Indah Puri Indah dan dilakukan pemeriksaan urin test Amphetamine, Opiates Coccaine, Marijuana (THC), dan Benzodiazepine hasilnya dinyatakan negative,” demikian keterangan surat hasil tes urine yang diunggah Bintang Emon.

Bagikan