Lawan Dua Tim Raksasa Eropa, Manchester United Tak Boleh Telat Panas

Manchester United
Manchester United. (foto: youtube)

Terkini.id – Manchester United akan berhadapan dengan dua klub besar yakni kandidat juara Liga Champions Juventus, dan juara bertahan Liga Inggris, Manchester City pada laga Liga Champion di pertengahan pekan nanti.

Mejalani laga yang berat tentunya membuat kubu setan merah harus lebih waspada dan fokus terhadap performanya saat ini. Meski baru-baru ini Manchester United berhasil menang 2-1 pada laga Liga Inggris saat melawan Bournemouth di akhir pekan lalu di Vitality Stadium.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera mewanti-wanti jika timnya tidak boleh telat panas pada pertandingan melawan Juventus dan Manchester City di laga Liga Champion.

Gelandang MU asal Spanyol itu mengatakan bahwa timnya tidak boleh telat panas pada laga melawan Juventus dan City nanti, karena akan berdampak buruk pada kubu setan merah.

“Kami harus memperbaiki diri karena jika mereka (Bournemouth) mencetak 2 atau 3 gol di babak pertama, maka kami akan kalah di pertandingan tadi,” ujar Herrera dilansir dari Bola.net.

Manchester United
Ander Herrera. (foto: givemesport.com)

Selain itu, pemain berusia 29 tahun itu juga menuturkan jika timnya harus tampil solid sejak awal laga. Sebab Juventus dan Manchester City merupakan lawan yang sangat tangguh.

“Jika kami ingin menang melawan Juventus atau Man City, kami tidak boleh kebobolan seperti yang kami lakukan di babak pertama hari ini,” tutur Herrera.

Lebih lanjut, gelandang bernomor punggung 21 tersebut mengungkapkan MU adalah tim yang sangat tangguh yang diisi oleh pemain-pemain hebat.

“Kami memiliki skuat yang fantastis. Kami memiliki pemain seperti Anthony (Martial), Jesse (Lingard) dan Marcus Rashford maka kami seharusnya bisa memenangkan banyak pertandingan dengan para pemain ini. Jadi mari kita bermain lebih baik lagi semenjak menit pertama,” tegasnya.

Manchester United
Ander Herrera. (foto: skysports.com)

Namun Ander Herrera mengakui jika saat ini timnya memiliki kecenderungan untuk bermain baik setelah kebobolan lebih dulu, dan ia menilai hal tersebut tidak baik, karena seharusnya semenjak pertandingan dimulai timnya harus tampil menekan.

“Saya rasa di 10 menit terakhir babak pertama kami juga bermain dengan baik. Namun jika kami ingin kembali ke empat besar, kami harus bermain dengan baik semenjak menit awal,” pungkasnya.

Manchester United saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara EPL berkat kemenangan 2-1 saat melawan Bournemouth.

Berita Terkait
Komentar
Terkini