Layanan Pesan Antar McD di Negara Ini Pakai Mobil Lamborghini

McD
Mobil mewah Lamborghini digunakan untuk melayani pelanggan delivery McD

Terkini.id – Lupakan sepeda motor untuk mendapatkan layanan pesan antar burger dan kentang goreng McDonald’s (McD) untuk tiba di depan pintu Anda.

Di negara Australia, raksasa makanan cepat saji tersebut telah menggunakan deretan mobil sport Lamborghini dan Ferrari untuk melayani pelanggan deliverynya.

Lamborghini putih dan Ferrari merah terlihat terparkir di luar outlet McDonald’s di kota Melbourne Selatan, Australia. Mobil-mobil mewah tersebut menarik perhatian dari para pelanggan.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu 22 Mei 2019, inovasi layanan pesan antar tersebut dibuat McDonald’s setempat lantaran pelayanan delivery mereka mencatat penurunan laba 30 persen pada kuartal terakhir yang berakhir 30 September.

“Ketika persaingan dengan pemasok makanan cepat saji lainnya meningkat, dan skandal makanan di Cina merusak reputasi perusahaan di Asia, McDonald’s telah mencoba menebus diri mereka melalui sejumlah kampanye yang mempromosikannya sebagai pilihan sehat dan berkelas,” ujar pihak McDonald’s Melbourne Selatan.

Tanggapan Professor di University of Melbourne terkait inovasi McDonald’s

McD
Layanan pesan antar McD di Malbourne Asutralia pakai mobil sport Ferrari. (foto: Daily Mail)

Sementara itu, seorang profesor kesehatan masyarakat di University of Melbourne, Rob Moodie, ikut menanggapi perihal inovasi perubahan dari McDonald’s di wilayah tersebut.

“Orang akan berharap perubahan ini karena kita sebagai konsumen lebih cerdas dan menuntut makanan sehat, karena itulah satu-satunya cara kita menerima perubahan di McDonald’s daripada melalui peraturan pemerintah,” kata Profesor Moodie.

“Mereka adalah master pemasaran, mereka tidak datang jauh lebih baik daripada Ronald McDonald. Dia adalah tukang pipa pai abad ke-21,” sambungnya.

Menurut laporan Daily Mail, setidaknya ada tujuh outlet McDonald’s di Sydney dan tiga toko di Melbourne yang telah mengikuti uji coba layanan pengiriman dengan menggunakan mobil sport mewah tersebut. 20 restoran lainnya di Brisbane juga akan mengikuti inovasi serupa.