LDK Al Falah Polbangtan Gowa gelar “The Secret Valentine’s Day”

Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al Falah mengadakan sebuah event tablik akbar bertemakan “The Secret Valentine’s Day” yang dilaksanakan pada 12 Februari 2019 di Aula Syekh Yusuf Polbangtan Gowa.

Bapak Ir. Haris Kuruseng, MP, mewakili Wadir III membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya Haris mengatakan kasih sayang itu bermakna sangat luas, kepada orang tua dan bahkan kasih sayang kepada Allah. Sebagai mahasiswa saya berharap kalian tidak memaknai kasih sayang itu kepada lawan jenis.

Kegiatan ini menghadirkan Ustad Slamet Sansi Hasman, ST, salah satu pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Anak dan Remaja DPP Wahdah Islamiyah dan Pembina di Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA).

Baca Juga: Perkuat Silaturahmi dan Harmonisasi Antar Pegawai, Polbangtan Kementan Gelar Halal...

Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan yang berasal dari SMA dan SMK yang ada di Kabupaten Gowa serta civitas mahasiswa Muslim Politeknik Pembangunan Pertanian Gowa.

Dalam ceramahnya Ustad Slamet Sansi Hasman, ST menyampaikan beberapa fakta mengenai Valentine dan Cinta. Sesuatu yang disampaikan pada materi valentine yaitu sejarah dari valentine itu sendiri, kerugian yang ditimbulkan beserta contoh dan hukum perayaan valentine dalam agama islam dan beliau mengharapkan para pemuda untuk bisa kembali mengenal islam lebih dalam karena sesungguhnya islam itu sudah sempurna dan tidak perlu lagi ditambahkan perkara yang diluar dari agama islam. (Mus).

Bagikan