Legenda Real Madrid Ini Merasa Sangat Tersakiti Jika Ronaldo Jadi Hengkang

Cristiano Ronaldo dan Michel Salgado /Sportzwiki

Terkini.id – Kabar hegkangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu berhembus kian kencang pasca tumbangnya Portugal di Piala Dunia 2018. Sang mega bintang bahkan diberitakan sudah semakin dekat bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Hal tersebut berdasarkan kabar bahwa Real Madrid telah menerima tawaran sebesar 100 juta euro dari Si Nyonya Tua untuk bintang tersebut. Kapten Portugal juga dikabarkan telah menyepakati gaji senilai 30 juta euro per tahun yang ditawarkan klub asal kota Turin ini.

Rumor transfer top skor Liga Champions 2017/2018 ini pun menuai banyak komentar dari berbagai kalangan, bukan hanya pengamat bahkan pemain dan legenda tim turut angkat bicara.

Michel Salgado yang merupakan salah satu legenda Los Blancos bahkan mengungkapkan bahwa akan terasa menyakitkan jika sang bintang hengkang dari Santiago Bernabeu.

Gol Salto Ronaldo ke Gawang Juventus /Indian Express

“Secara pribadi, jika Ia pergi, itu akan menyakiti saya karena saya telah bersamanya selama 6 bulan,” ungkap Salgado dikutip dari sportskeeda.

Salgado melanjutkan bahwa Ronaldo meninggalkan jejak di Real Madrid, Ia bahkan mengakui sangat mengenal sosok sang pemain.

“ketika dia mengambil keputusan, dia akan maju, tidak peduli apa konsekuensinya,” lanjutnya.

Ronaldo memang telah menjadi sosok penting bagi skuad El Real sejak bergabung dari Manchester United tahun 2009 silam. 4 trofi Liga Champions mampu dipersembahkan sang pemain selama berseragam putih kebanggaan publik Santiago Bernabeu.

“Tapi, jika Cristiano tidak pergi, kami akan memiliki dia untuk momen terbesar karena dia adalah sebuah fenomena. Tetapi jika Ia akhirnya memutuskan untuk pergi kami harus mengucapkan yang terbaik dan berterima kasih untuk segalanya,” ujar Salgado.

Beberapa kabar terbaru mencuat bahwa pihak Juventus dan Real Madrid akan segera merampungkan transfer sang pemain dan diharapkan bisa segera melakukan tes medis dalam waktu 24-48 jam kedepan.

Komentar

Rekomendasi

Tim Superbad FC Asal Makassar Siap Jajal Stadion I Wayan Dipta Bali

Buka Baju Saat Jebol Gawang MU, Fans Salah Fokus ke Merek Celana Dalamnya

Selebrasi Mohamed Salah Usai Cetak Gol, Netizen: Aurat Mas

Resmi Dibuka, 32 Tim Adu Kekuatan di Kejuaraan Sepak Bola KKB Cup I 2020

Sadio Mane: Ponsel Sederhana, Anak Imam Masjid, Pemain Terbaik 2019

Dibuka Sore Ini, 32 Tim Meriahkan Kejuaraan Sepakbola KKB CUP I, Ini Nama-Nama Tim Pesertanya

Rekor Zidane: 9 Kali Masuk Final, 9 Kali Lolos Jadi Juara

Digadang-gadang Masuk Persija, Pesepak Bola Evan Dimas: No Comment

Komisi E Minta Pemprov Sulsel Libatkan YOSS Dalam Hal Renovasi Stadion Mattoanging

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar