Legenda yang sering peluk Messi tonton langsung laga Islandia v Timnas

Eidur Gudjohnsen (kiri) bersama Lionel Messi.

Terkini.id,Jakarta – Ada yang istimewa dalam laga uji coba internasional antara Islandia melawan Indonesia Selection, Kamis malam ini, 11 Januari 2018.

Legenda Timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen hadir di Sleman,Yogyakarta. Dia akan hadir menonton langsung laga uji coba tersebut di Stadion Maguwoharjo, Selaman.

Sebagai informasi, Eidur Gudjohnsen pernah tandem dengan Lionel Messi di Barcelona. Eidur saat itu pemain senior di klub tersebut. Sementara Messi masih sangat muda.

Dengan postur tubuh yang jangkung, dia selalu menyambut Messi dengan memeluknya usai mencetak gol. Dia mengusap-usap kepala Messi yang bertubuh jauh lebih pendek.

Kepastian untuk menonton langsung laga uji coba itu disampaikan Gudjohnsen pada konferensi pers di Hotel Hyatt, Yogyakarta.

“Akan sangat menarik menyaksikan pertandingan besok (malam ini) Indonesia dan Islandia menunjukan kebolehannya di lapangan,” kata dia, Rabu 10 Januari 2018.

Dia mengakui bahwa Islandia membawa banyak pemain muda dalam lawatannya ke Indonesia. Meski demikian, dia yakin salah satu finalis Piala Dunia 2018 itu tidak akan muda dikalahkan oleh Indonesia Selection. (*)

Komentar

Rekomendasi

Hadirkan Pop-up Store di Makassar, Rollover Reaction Jadi Destinasi Belanja Kosmetik di Mal Ratu Indah

Jarang terdengar, begini nasib Timnas Wanita Indonesia sekarang

Ini dia satu-satunya pemain PSM yang dipanggil ke Timnas U-23

Messi Indonesia masuk skuat Timnas hadapi Islandia

Tiket uji coba Islandia v Timnas diskon 50 persen, ini syaratnya

10 fakta uji coba Indonesia vs Islandia yang bikin geleng-geleng kepala

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar