Legislator NasDem Sulsel ini motivasi siswa SMA Unggulan 11 Pinrang

Legislator NasDem DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan kunjungan ke SMA unggulan 11 Kabupaten Pinrang, Rabu 24 Januari 2018. /Nasruddin

TERKINI.id — Legislator NasDem DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif melakukan kunjungan ke SMA unggulan 11 Kabupaten Pinrang, Rabu 24 Januari 2018.

Kunjungan ini dimaksudkan guna melihat perkembangan sekolah dan mencari informasi serta masukan guna kemajuan pendidikan di Kabupaten Pinrang.

“Sekarangkan SMA/SMK menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi, jadi saya sebagai legislator DPRD Sulsel turun memantau langsung perkembangan SMA/SMK di Pinrang,” ungkap putra daerah sidrap ini

Kunjungan Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif didampingi Ketua Ikatan Guru Indonesai (IGI) Sulsel Wahid Nara dan diterima oleh kepala SMA 11 Pinrang Ridwan Ali, Para guru dan para siswa dengan penuh keakraban mereka berdialog.

Pada kesempatan itu, Syahar memberikan motivasi di hadapan siswa agar terus belajar untuk meraih apa yang telah dicita-citakan.

“Saya pernah melalui fase seperti ini, dulu sekolah saya di dekat kantor DPRD Sulsel, saya dulu sering berpikir kapan saya bisa berkantor di sana, setelah saya selesai banyak berikhtiar dan bertawakal dan sekarang saya berkantor di DPRD Sulawesi Selatan,” ujar Wakil Ketua Komisi E ini dihadapan para siswa

Kepala sekolah SMA 11 Pinrang, Ridwan Ali sangat mengapresiasi kehadiran legislator di sekolahnya

“Saya sangat apresiasi kehadiran pak Syahar, kami berharap pendidikan di pinrang perlahan di benahi dan beliaupun makan siang bersama dengan para siswa kami.” tutup Ridwan Ali sambil merangkul syahar.

Komentar

Rekomendasi

Videonya Viral, Ini Pengakuan Ojol yang Lindungi Makanan Pesanan Pelanggan dari Semprotan Disinfektan

Puluhan Napi Dibebaskan akibat Pandemi Corona Kecuali Habib Bahar, Ini Alasannya

Update Kasus Corona di Sulsel, 80 Orang Positif, 172 PDP

Kabar Duka, Satu Guru Besar UI PDP Corona Meninggal Dunia

Curhat Sedih Bocah Anak Perawat, Ibuku Menjauhiku Demi Menolong Dirimu

Para Koruptor Berpeluang Bebas karena Corona, Termasuk Setya Novanto

Viral Video Polisi Usir Pengunjung Restoran yang Sedang Makan di Tempat

Viral Pria Ditemukan Tewas Usai Ludahi Orang Lain di Stasiun, Ternyata Positif Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar