Lembaga Sensor Film Larang Anak-anak Nonton John Wick 3

Terkini.id, Jakarta – Lembaga Sensor film sudah resmi menyatakan film John Wick 3: Parabellum yang akan tayang pada 17 Mei 2019 telah lulus sensor.

Film yang berdurasi lebih dari dua jam tersebut, lulus sensor dengan klasifikasi usia 17 tahun ke atas.

“Dengan catatan, jangan mengajak anak, keponakan atau teman yang masih di bawah 17 tahun ya,” tulis Lembaga Sensor Film RI melalui facebook.

Dilansir dari Comicbook sekuel ketiga John Wick ini disebut akan berdurasi selama 2 jam 11 menit atau 130 menit.

Ini tentunya akan menjadi film John Wick berdurasi terpanjang.

Hal itu karena, pada sekuel kedua John Wick, durasinya selama 2 jam 2 menit sedangkan John Wick pertama hanya sampai 1 jam 41 menit.

Daftar BBFC juga melampirkan John Wick: Chapter 3 menampilkan peringkat 15 dalam hal menunjukkan “adegan kekerasan yang bahasa yang kasar”.
Peringkat ini sama dengan John Wick pertama.

Sedangkan sekuel kedua John Wick mendapatkan peringkat 18. Jadi kemungkinan sekuel ketiga ini akan lebih meredam adegan berdarah pada sekuel kedua.

Meskipun belum terdapat banyak bocoran untuk John Wick episode mendatang ini, sutradara Chad Stahelski dan Keanu Reeves menyebutkan bahwa mereka memiliki banyak ide untuk menjaga waralaba berjalan sebaik mungkin.

Itu juga selama para penggemar terus mendukung mereka.

“Saya menikmati pembuatan film ini karena tidak ada batasan. Kami membuat mitologi kami sendiri, dan kami memiliki studio yang mendukung kami dalam keputusan tersebut.

Jika orang pergi menonton film, dan mereka kembali kepada (film) kami, maka Keanu dan saya punya ide selama mungkin,” kata Chad Stahelski.

Berita Terkait
Komentar
Terkini