Lepas dari Pantauan Ibunya, Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Bocah tewas tenggelam di kolam renang Alika Palampang. Foto: Diva

TERKINI.id, BULUKUMBA– Berniat menghabiskan waktu liburan panjang dengan keluarga, namun justru kesedihan yang mendera. Lepas dari pantauan ibunya, seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang.

Irma warga Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang harus kehilangan anaknya saat berenang di Kolam Renang Water Boom Alika di Kelurahan Palampang Kecamatan Rilau Ale, 19 Juni 2018 sekitar pukul 14.00 WITA.

Korban bernama Sirul (5) tewas tenggelam di kolam tersebut, menurut ibu korban saat itu dirinya beserta sepupu korban, Nurbaeti tengah bermain di kolam khusus anak-anak namun korban kemudian menuju kolam khusus orang dewasa yang memiliki ketinggian 1,5 meter.

Ibu korban pun tak menyadari bila anaknya justru tidak berada di kolam anak-anak. Irma, ibu korban baru menyadari bila anaknya tenggelam setelah beberapa pengunjung melihat korban berada di dasar kolam.

Korban pun akhirnya berhasil di evakuasi keluar kolam dengan kondisi badan yang membiru dan langsung dibawa ke Puskesmas Rilau Ale kemudian dirujuk ke RS Sultan Daeng Radja namun sayang nyawa anak tersebut tidak dapat ditolong.

Menarik untuk Anda:

Peristiwa korban tenggelam di Kolam Renang Alika bukan baru kali pertama terjadi namun sudah ada beberapa korban tewas di tempat tersebut.

Kolam renang ini pun sudah sempat ditutup beberapa lama namun kemudian dibuka kembali untuk umum.

Meski demikian kewaspadaan orang tua saat mengajak anak-anaknya untuk berwisata sangatlah diperlukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Orang tua diharapkan agar tetap jeli dalam memantau anak-anaknya khususnya bila berada di tempat wisata seperti pantai ataupun kolam renang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Gantikan Edhy Prabowo di KKP, Luhut Binsar Tetap Dukung Ekspor Benih Lobster

Melejit, Pasien Meninggal Covid-19 Tambah 169 Orang dalam Sehari

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar