Lestarikan Warisan Leluhur, Enesis Kenalkan Terapi Teranyar di Makassar

Terkini.id,Makassar – Enesis Group sebagai perusahaan fast moving consumer goods (FMCG) yang berdiri pada tahun 1988 ini terus melakukan inovasi-inovasinya. Bahkan perusahaan ini sudah sukses dikenal sebagai perusahaan yang memproduksi produk-produk household & personal care (non food), seperti Soffell, Kispray, Antis, dan ForceMagic, ready to drink dan suplemen makanan (food) seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, dan Coolant, dan berbagai jenis produk lainnya.

Saat ini Enesis Group telah mengembangkan jaringan produknya ke dalam berbagai kategori dan telah menjadi salah satu group FMCG yang menonjol di kawasan Asia. Mengawali tahun 2019, Enesis Group terus berpegang teguh pada komitmen untuk selalu menghasilkan produk- produk yang inovatif.

Di awal tahun 2019 iini Enesis Group meluncurkan tiga produk terbarunya yakni minuman teh premium dengan ekstrak teh asli dari pegunungan tinggi Gunung bernama Tesona. Lalu produk selanjutnya adalah minuman sari air jeruk dalam serbuk dengan multi macam serat dan prebiotik yang spesifik untuk makanan bakteri baik dalam saluran pencernaan serta konsentrat jus jeruk asli bernama Scrubber.

Baca Juga: Awali 2019, Enesis Group Luncurkan Tiga Produk di Pasar Sulawesi

Tidak hanya itu, Enesis juga meluncurkan produk serbaguna dengan konsep 4 in 1 yaitu sebagai Pijat, Kerok, Roll on, dan Inhaler yang disingkat: Pikerolin bernama Plossa.

Selain meluncurkan Tesona dan Scrubber, Enesis Group juga meluncurkan Plossa, sebuah Terapi Teranyar di Makassar

General Manager Marketing non Food, Widodo Krisyatmoko mengatakan produk terapi Plossa ini memiliki berfungsi ganda yakni minyak angin sekaligus inhaler untuk menjaga kesehatan.

“Plossa ini merupakan inovasi untuk melestarikan warisan leluhur, sehingga dapat melakukan pijak, kerjaan dengan alat praktis, modern dan higienis,” terang Widodo.

Secara Rinci Widodo menjelaskan manfaat dari Plossa tersebut seperti mengatasi sakit kepala dan pusing, masuk angin (roll on dan kerok), stress dan hidung tersumbat (Hirup Inhaler), dan mengatasi pegal-pegal (roll on dan pijat).

“Produk Plossa ini memiliki tiga varian masing-masing Eucalyptus (kayu putih alami), Red Hot (extra hangat), dan Blue Mountain (relaxing) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera,”tuturnya.

Sementara Senior Nasional Sales and Distribution Head Enesis Group, M Biro Putranto mengatakan Plossa lebih praktis karena mudah dibawa ke mana-mana, modern dan higienies karena alat pijat yang sudah built-in, sehingga tidak perlu menggunakan uang logam untuk kerok, serta efisien dan ekonomis dari segi harga.

“Bagi masyarakat wilayah Sulawesi Selatan, produk ini didistribusikan melalui PT Indomarco Adi Prima. Jadi kami dari Enesis Group bekerja sama dengan PT Indomarco Adi Prima untuk wilayah Sulawesi,”pukasnya.

Bagikan