Lesti Disebut Hamil Duluan, Ayah Billar Menepis: Dulu kan Sudah Goyang-Goyang, Sering Job Berdua, Hindari Fitnah

Terkini.id, Jakarta – Terungkapnya kabar pernikahan siri Leslar alias Lesti Kejora dan Rizky Billar rupanya menimbulkan pro dan kontra.

Seperti diketahui, keduanya pada bulan Agustus lalu menggelar resepsi mewah, tetapi belum lama ini terbongkar bahwa mereka nyatanya sudah nikah siri.

Bahkan, Lesti Kejora kini tengah mengandung buah hati hasil cintanya bersama Rizky Billar. 

Baca Juga: Video Tiktok Harris Jadi Sorotan, Perkuat Dugaan Leslar Nikah Siri...

Untuk itu, tak sedikit yang menganggap mereka penipu, terlebih mengingat resepsi pernikahan mereka sampai disiarkan di televisi selama berjam-jam.

Menanggapi kabar miring tersebut, ayah Rizky Billar, yakni Daniel Eddy, akhirnya angkat bicara dan dengan tegas menepis kabar miring yang beredar.

Apalagi menurutnya, Rizky Billar dan Lesti sebelumnya sudah sangat sering mendapat job berdua hingga berjoget-joget ria bersama di televisi sehingga pernikahan siri menurutnya langkah pas yang diambil.

Nah, sebagai orang tua, Daniel Eddy mengaku ikut merasakan kebahagiaan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Ia tak memedulikan pandangan negatif tentang pernikahan siri anaknya, mengingat Rizky dan Lesti sudah menikah secara agama maupun negara.

“Bahagia, hari-hari itu kan sudah selesai, mulai dari lamaran sampai resepsi,” kata Daniel Eddy, dikutip terkini.id dari Sosok.id pada Jumat, 24 September 2021.

“Memang benar (Lesti hamil). Orang mereka sudah nikah duluan kok, tapi enggak dipublish, awal tahun.”

Daniel Eddy kemudian membeberkan alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri terlebih dahulu, yaitu agar terhindar dari fitnah dan dosa.

“Mereka kan sering job-job berdua, syuting, kadang-kadang pulang malam,” lanjut Daniel.

“Kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang, pokoknya di Jakarta juga,” imbuhnya.

“Dulu kan sudah goyang-goyang dulu, sudah sering acara berdua, jadi kita selaku orang tua jadi … apa, ya, sudah kita sarankan.”

Namun, meski membenarkan kabar kehamilan Lesti Kejora, Daniel Eddy justru tak mengetahui usia kehamilannya.

“Kalau saya dokter, mungkin tahu. Enggak pernah tanya ke situ,” tandasnya.

Bagikan