Level latihan pemain PSM Makassar mulai digenjot

Terkini.id, Bali – Training Center (TC) PSM Makassar di Bali kembali berlanjut. Kini telah memasuki hari kedua, Kamis, 1 Februari 2018. TC hari kedua ini diawali dengan workout, pada pagi hari. Pasukan Ramang mulai digenjot fisiknya, kekuatan tubuh pemain dilatih.

Level workout pun ditingkatkan, beda seperti hari pertama. “Hari ini levelnya ditingkatkan ke medium alias sedang. Kemarin masih level rendah. Besok (Jumat, 2 Februari 2018), mulai level hard,” papar Atos, instruktur yang memimpin workout, di lantai 5 Hotel Losari, tempat Pasukan Ramang menginap.

Meski level latihan ditingkatkan, para pemain PSM Makassar sanggup menuntaskan semua menu latihan. Seperti Marc Klok dan Steven Paulle. Mereka tampak menikmati latihan yang digelar mulai pukul 07.30 dan berlangsung sekitar dua jam itu.

Sore ini, rencananya latihan kembali digelar di Lapangan Banteng. Seperti sore kemarin. TC PSM Makassar dijadwalkan hingga 15 Februari mendatang.

Program latihan sudah dirancang sedemikian rupa. Head coach, Robert Alberts, dalam berbagai kesempatan mengatakan, TC tahap kedua ini fokus untuk meningkatkan speed dan komunikasi antar pemain di lapangan.