Lewat Pepelingasih Sulsel, Kemenpora Bagikan Bantuan Covid-19 Untuk Driver Ojol

Terkini.id, Makassar – Sebanyak 100 paket bantuan Covid-19 dibagikan kemenpora untuk pemuda dan masyarakat Sulawesi Selatan melalui Duta Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih Sulawesi Selatan (Pepelingasih Sulsel).

“Paket bantuan Covid-19 ini terdiri dari masker, hand soap 100 ml, hand sanitizer 100 ml, vitamin dan goody bag,” ungkap M. Isra selaku Kordinator Duta Pepelingasih Sulsel, Minggu, 26 Juli 2020.

Paket bantuan Covid-19 ini fokus dibagikan di daerah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, mengingat kedua daerah tersebut masuk ke dalam zona merah.

“Kami menyasar para pekerja muda yang ada di daerah Kabupaten Gowa dan Kota Makassar yang harus tetap bekerja di tengah pandemi,”ujar Isra.

“Kami membagikan bantuan ini ke tukang parkir, mahasiswa hingga driver ojek online yang masih harus keluar rumah di situasi daerah yang masuk dalam zona merah seperti ini,” tambahnya.

Riswandi dan Abd. Rahmat yang merupakan driver ojek online merasa sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang dibagikan oleh Kemenpora dan Pepelingasih Sulsel ini.

“Terima kasih ini, Kak, untuk paketnya. Sangat membantu untuk bekerja dan jaga kesehatan di saat seperti ini,” ujar Abd. Rahmat.

Dengan adanya bantuan dan gerakan seperti ini mereka berharap tingkat penyebaran Covid-19 dapat menurun dan Kabupaten Gowa serta Kota Makassar dapat menjadi zona hijau secepat mungkin.

Citizen Reporter: Ramadhan Abj

Bagikan