Lewat Virtual, AR Learning Center Gelar Pelatihan Sertifikasi C.SS

Terkini.Id, Makassar AR Learning Center  menggela Pelatihan Sertifikasi C.SS bagi peserta yang telah melalui proses registrasi pendaftaran. Kegiatan ini diselenggarakan pada Rabu, 29 September 2021 via Zoom.

Kegiatan Pelatihan Sertifikasi C.SS ini merupakan salah satu langkah yang harus ditempuh oleh peserta sebelum ia menyandang gelar non akademiknya. Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kompetensi diri seorang guru dalam hal _pedagogik,_ dan cara komunikasi yang efektif dan baik di depan umum atau publik.

Adapun pemateri yang dihadirkan dalam pelatihan sertifikasi kali ini ialah Musafir, S.H.I, M.H. (Master Trainer of AR Learning Center). Dalam penyampaian materinya, Musafir mengatakan bahwa dengan mengikuti Pelatihan Sertifikasi C.SS ini, diharapkan para guru maupun calon guru mampu menyampaikan pembelajaran dikelas dengan baik, efektif, menarik, dan komunikatif guna terciptanya guru yang profesional dan berdaya saing.

Baca Juga: PSC Makassar Gelar Pelatihan Public Speaking, Tak Dipungut Biaya Alias...

” Setelah saya mengikuti Pelatihan Sertifikasi C.SS ini, saya banyak mendapatkan ilmu pengetahuan tentang bagaimana menguasai diri di depan umum, maupun ke peserta didik. Selain itu juga, AR Learning Center ini mengajarkan kita menjadi _Public Speaker_ yang baik. Sehingga, secara tidak langsung pelatihan yang diselenggarakan oleh AR Learning Center ini berdampak pada peningkatan kualitas mengajar seorang guru sebagai salah satu yang berperan sentral dalam dunia pendidikan “, ujar salah satu peserta Pelatihan Sertifikasi C.SS AR Learning Center

Selain ilmu pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini ialah mendapatkan relasi, _e-book,_ voucher training, dan berhak menyandang gelar non akademik yakni  C.SS-ALC serta tulisannya diterbitkan di media massa secara gratis. Adapun akhir dari kegiatan pelatihan sertifikasi C.SS ini, para peserta ditugaskan untuk membuat testimoni singkat dari hasil pelatihan tersebut serta menulis berita yang nantinya akan dipublikasikan ke media tertentu yang kredibel dan terpercaya.

Baca Juga: Gappembar Komisariat Unismuh Gelar Pelatihan Public Speaking

 

 Penulis: Arjung

Bagikan