Libatkan pemuda, Kurir Langit ngaji asyik di Barru

Yayasan Kurir Langit adakan ngaji asyik setiap pekan

Terkini.id Barru – Yayasan Kurir Langit yang bergerak dalam bidang keagamaan dan gerakan sosial kemasyarakatan di Kabupaten Barru, dan sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, baik itu berupa bantuan sosial maupun bantuan lainnya bagi masyarakat yang membutuhkan, kembali menggelar hajatan keagamaan dalam bidang pengajian, yang bungkus dalam acara Ngaji Asyik.

Ngaji Asyik ini menggalang sejumlah pemuda Kabupaten Barru dan dilakukan sekali dalam sepekan yang terpusat di alun-alun Kabupaten Barru, pada sabtu 3 Maret 2018. Kegiatan tersebut bagian dari program bidang dewan masjid Kurir Langit.

Direktur Dewan Masjid Kurir Langit (KL), Muhammad Bin Idris, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan program dewan masjid Kurir langit yang dilakukan setiap pekan sekali.

“Jadi ini memang kegiatan dewan masjid Kurir Langit, yang kegiatannya dilakukan sekali sepekan, dan melibatkan sejumlah kalangan didalamnya,”tandasnya.

Dia mengungkapkan, kalau kegiatan ini sendiri sudah berjalan di Kabupaten Barru selama tiga bulan, dan kegiatan ini sendiri terus digagas untuk membudayakannya di Kabupaten Barru.

Menarik untuk Anda:

“Ini kita lakukan untuk mendekatkan diri kepada sang Ilahi, dan bagimana kita berbuat untuk masyarakat Kabupaten Barru, dalam membina kerohanian,”katanya.

Diapun menuturkan, semoga dengan adanya acara ini sendiri semoga menjadi bekal bagi pemuda dan masyarakat Barru untuk senantiasa mendapatkan hidayah, dan yang sudah berhijrah yang hal yang lebih baik semoga menjadi wadah untuk beristiqamaah.

“Semoga ini senantiasa membawa hikmah yang baik bagi Kabupaten Barru dan masyarakat bagi yang telah berhijrah bisa kembali lebih memperbaiki diri,”pungkasnya.

Diapun mengajak, kepada setiap masyarakat Barru agar senantiasa tidak malu dan mau memperbaiki diri ke arah yang lebih baik lagi, baik itu yang sudah berhijab ataukah bahkan yang baru akan belajar untuk menuju kebaikan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tingkatkan Kualitas Hasil Panen, Pemkab Barru Kerjasama dengan PT Pertani

Demokrat Usung Suardi Saleh-Ogi di Pilkada Barru

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar