Libur Isra Mi’raj, Gubernur Sulsel Santai di Kebun Durian Kacidu

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengisi hari libur, Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW,dengan berlibur di kebun pribadi di Kacidu, Bantaeng, Rabu 3 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengisi hari libur, Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,dengan berlibur di kebun pribadi di Kacidu, Bantaeng, Rabu 3 April 2019.el

Prof HM Nurdin Abdullah didampingi putra bungsu M. Fathul Fauzy serta beberapa orang dekatnya.

Digedung yang belum rampung di kebun Kacidu, Nurdin Abdullah memetik rambutan, durian, sawo, dan duku. Acara diselingi dengan benyanyi.

Kehadiran gubernur di kebun pribadi diketahui masyarakat Bamtaeng. Puluhan tokoh masyarakat Bantaeng berbaur dengan rombongan gubernur di kebun.

Suasana menjadi ramai. Beberapa pengunjung masuk ke kebun dan memetik rambutan dan beberapa buah-buahan isi kebun yang dibeli sebelum Nurdin Abdullah menjadi bupati Bantaeng.

Tokoh masyarakat Bantaeng Ahmad Karim tidak mampu menyembunyikan kegembiraan bertemu dengan Bupati Bantaeng periode 2008 – 2018 ini. Ahmad Karim adalah di antara tokoh masyarakat Bantaeng yang memaksa Nurdin Abdullah mencalonkan diri menjadi Bupati Bantaeng 10 tahun yang lalu.

Prof HM Nurdin Abdullah tidak pernah melupakan peran dan kisah Ahmad Karim dan beberapa tokoh masyarakat Bantaeng yang memaksanya untuk daftar calon bupati 2008 lalu.

Semakin sore jumlah tokoh masyarakat yang datang di Kebun Kacidu semakin banyak, termasuk Bupati Bulukumba AM Sukri Andi Sappewali

“Bantaeng ini kecil. Tapi kalau tidak pernah menjadi bupati di daerah yang kecil, saya tidak mungkin menjadi gubernur. Karya saya di daerah yang kecil ini mengantarkan saya menjadi gubernur,” jelas Nurdin Abdullah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini