Liga Champions, Prediksi dan Susunan Pemain Barcelona vs PSV Eindhoven

Barcelona vs PSV Eindhoven

Terkini.id – Barcelona akan memulai perjalanan di Liga Champions dengan menjamu raksasa Belanda, PSV Eindhoven di Camp Nou. Rabu, 19 September 2018, dini hari nanti.

Barcelona tentu saja menargetkan poin penuh dalam laga perdana ini, hal ini untuk memuluskan jalan mereka agar lebih muda lolos dari fase grup.

Sebelumnya, sang kapten Lionel Messi memang telah menegaskan bahwa trofi Liga Champions adalah target utama mereka musim ini.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh dalam laga ini. Sektor depan mereka akan kembali di isi oleh trio Lionel Messi, Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele.

Sementara sektor tengah sudah besar kemungkinan akan diisi oleh tiga gelandang kelas dunia yang mereka miliki, yakni Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan juga Philippe Coutinho.

Barisan belakang Gerard Pique dan Samuel Umtiti tentu sudah tidak tergantikan, kemudian posisi bek kiri tentu saja akan dipercayakan kepada Jordi Alba dan kanan kepada Sergio Roberto. Sementara Marc-Andre Ters Stegen akan mengawal gawang El Barca.

Prediksi susunan pemain Barcelona

Di lain sisi, PSV Eindhoven tentu saja tidak ingin menjadi bulan-bulanan raksasa Spanyol tersebut.

Hirving Luzano yang menjadi bintang pada Piala Dunia 2018 lalu sudah tentu akan diturunkan sejak awal untuk mendobrak lini belakang El Barca dengan membackup Luuk De Jong di depan.

Namun jika melihat kondisi skuad kedua tim, Barcelona diprediksi akan meraih poin penuh dalam laga ini, setidaknya dengan keunggulan 2 gol atas wakil Eredivisi Belanda tersebut.

Prediksi susunan pemain PSV Eindhoven
Berita Terkait
Komentar
Terkini