Liga Champions, Prediksi dan Susunan Pemain Liverpool vs PSG

Liverpool vs PSG

Terkini.id – Laga sengit akan tersaji pada partai pembuka Liga Champions grup C saat raksasa Prancis, Paris Saint Germain, bertandang ke markas runner up Liga Champions musim lalu, Liverpool di Stadion Anfield. Rabu, 19 September 2018, dini hari nanti.

Laga kedua tim ini merupakan salah satu laga yang paling ditunggu oleh para pecinta sepakbola pada matchday pertama Liga Champions musim ini.

Kedua tim saat ini menorehkan catatan luar biasa di Liga domestik masing-masing dengan catatan sempurna, baik Liverpool maupun PSG sama-sama menyapu rata laga mereka di Liga dengan kemenangan.

Sorotan besar tentu saja akan terarah kepada trio penyerang masing-masing tim yang saat ini dianggap sebagai trio paling mematikan di dunia.

Liverpool dengan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane sementara PSG dengan trio Neymar, Cavani dan Mbappe.

Dalam laga nanti, Liverpool diprediksi akan tetap menggunakan formasi andalan mereka, 4-3-3 dengan menempatkan Salah, Firmino dan Mane di depan. ketiganya akan didukung oleh trio gelandang James Milner, Henderson dan juga Naby Keita.

Baca :Liga Champions : DNA Eropa Liverpool vs Kekuatan baru AS Roma

Duet bek tengah the reds kemungkinan besar akan dipercayakan kepada Virgil Van Dijk dan Joe Gomez. Sementara bek sayap akan ditempati oleh Robertson dan Alexander Arnold.

Prediksi susunan pemain Liverpool

Di pihak PSG, sepertinya formasi 4-2-3-1 akan menjadi opsi dalam menghadapi Liverpool nanti. Edinson Cavani di plot sebagai penyerang tengah yang akan di backup oleh Neymar sebagai gelandang serang tepat di belakang Cavani.

Sayap kiri akan ditempati oleh Angel Di Maria dan sayap kanan tentu saja menjadi milik sang bintang muda, Kylian Mbappe.

Sektor lapangan tengah PSG akan diisi oleh duet Marquinhos dan Adrien Rabiot. Duet Thiago Silva dan Kimpembe berpeluang besar mengisi sektor bertahan PSG.

Juan Bernat akan mengisi pos bek kiri sementara Thomas Meunier akan berada di bek kanan. Sementara posisi penjaga gawang besar peluang akan dipercayakan kepada Areola.

Prediksi susunan pemain PSG

Hasil imbang diprediksi akan menjadi hasil akhir laga ini, namun sepertinya akan ada banyak gol yang tercipta.

PenulisSulpikar