Lihatlah para Raja Asist di Liga Inggris musim ini

Raja Asist di Liga Inggris musim ini

Terkini.id,– Liga Inggris selalu menjadi Liga yang paling mendapat sorotan, bukan hanya penonton, tak sedikit pemain sepakbola profesional memimpikan untuk bertarung di Liga yang dianggap paling kompetitif tersebut.

Dalam setiap laga tentu saja sajian gol-gol dari para penyerang merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu para pecinta sepak bola, namun ada hal yang selalu luput dari perhatian.

Proses terciptanya gol oleh para pemain tentu saja membutuhkan bantuan pemain lainnya, di Liga-Liga besar top eropa tentu saja bermunculan berbagai nama yang selalu menjadi pelayan terbaik bagi para penyerang dalam mengkreasikan gol.

Khusus di Liga Premier Inggris, redaksi Makassar Terkini merangkum pemain-pemain Liga Inggris yang paling banyak menjadi aktor dibalik gol melalui umpan-umpannya berdasarkan data yang dirilis Whoscored

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne, instagram kevindebruyne

Menarik untuk Anda:

Salah satu pemain kunci Manchester City musim ini dalam meraih Juara Liga Inggris, Ia mampu menjadi pemberi asist terbaik untuk para penyerang anak asuh Pep Guardiola. Hingga pekan 34 De Bruyne tercatat telah memberi 15 asist untuk gol-gol Manchester City.

Leroy Sane

Leroy Sane, instagram leroysane19

Rekan setim De Bruyne yang juga masuk kedalam nominasi pemain terbaik Liga Inggris ini menempati posisi kedua sebagai pemain pemberi asist terbanyak dalam terciptanya gol Manchester City musim ini. Total 12 asist telah dibukukan pemain muda ini hingga pekan 34 liga Inggris.

David Silva

David Silva, instagram david21lva

Gelandang senior yang sarat pengalaman ini menjadi pilar utama Manchester City musim ini, bersama De Bruyne keduanya mampu memanjakan para penyerang Manchester Biru dengan umpan-umpan matangnya, kini Silva telah mengoleksi 11 asist di liga Inggris musim ini.

Delle Alli

David Silva, instagram david21lva

Pemain muda masa depan timnas Inggris ini tampil begitu memukau membela Tottenham Hotspur musim ini, bukan hanya memiliki kecepatan dan kelincahan, namun umpan-umpan yang Ia kirimkan juga begitu akurat, terbukti Alli telah menciptakan 10 asist di Liga Inggris musim ini.

Paul Pogba

Paul Pogba, instagram paulpogba

Pemain termahal yang pernah dibeli Manchester United ini berada diurutan kelima pengumpan terbanya di Liga Inggris, torehannya sama dengan Delle Alli yakni 10 asist. Hal ini pun sekaligus menepis rumor bahwa penampilan Pogba tidak maksimal di Liga Inggris musim ini.

Masih tersisa empat laga, urutan pengumpan terbanyak liga Inggris tentu saja masih bisa berubah mengingat performa pemain-pemain tersebut terus meningkat dan selalu menjadi starter disetiap laga timnya masing-masing.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar