Lima Artis Ini Tunda hingga Membatalkan Pernikahan, Termasuk Katy Perry

Pasangan Mike Lewis dan Janisa Pradja
Pasangan Mike Lewis dan Janisa Pradja/ Ist

Terkini.id, Makassar – Dimulai pada Desember 2019 lalu saat pertama kali virus Corona ditemukan di Wuhan, China, semua negara langsung mempersiapkan langkah preventif untuk mencegah wabah ini semakin merambah. Dan bahkan sejak Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan adanya warga yang positif Corona, sejumlah surat edaran pun ramai dikeluarkan oleh pemerintah.

Dampak dari wabah ini langsung terasa jelas, tidak hanya ada kelangkaan masker, hand sanitizier, menimbulkan kepanikan masyarakat bahkan ada yang memborong barang-barang kebutuhan sehari-hari, sejumlah sektor industri anjlok, sejumlah event ditunda bahkan pesta pernikahan pun harus ditunda bahkan ada yang membatalkan resepsi pernikahan.

Tak hanya pernikahan masyarakat biasa tapi juga berdampak pada pernikahan artis. Berikut ada lima artis yang memilih menunda dan membatalkan resepsi pernikahannya:

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle/ Ist
Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle/ Ist

Pasangan sejoli ini terpaksa memutuskan menunda pernikahannya akibat wabah virus Corona (Covid-19) di berbagai Negara tanpa terkecuali Indonesia. Menurut jadwal yang telah disepakati, pasangan ini sedianya akan menikah di Bandung dan Bali pada Maret serta April 2020 mendatang.

Menarik untuk Anda:

Mike Lewis dan Janisa Pradja

Pasangan Mike Lewis dan Janisa Pradja
Pasangan Mike Lewis dan Janisa Pradja

Selain Jessica Iskandar dan Richard Kyle, pasangan Mike Lewis dan Jenisa Pradja pun harus menunda pernikahannya di tengah mewabahnya virus corona. Diketahui, kedua mempelai ini tak ingin mengambil risiko jika tetap memaksakan menggelar hari bahagia pernikahan itu.

Apalagi diketahui, calon istri Mike Lewis ini tinggal di California, sehingga sebagian tamunya nanti berasal dari luar negeri.

“It’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit. Jadi kami pilih untuk menunda,” kata Mike Lewis.

Muh Zoel Ikram Noer, S. Kel dan Elvina Chandra

Pasangan Ikram Noer dan Vina Chandra.
Pasangan Ikram Noer dan Vina Chandra batal menggelar resepsi nikah karena virus corona./ Ist

Aktor muda kelahiran Makassar yakni Muh Zoel Ikram Noer, S. Kel yang akan menikahi seorang model bernama Elvina Chandra juga telah memutuskan untuk membatalkan resepsi pernikahan mereka, tetapi akad nikah tetap dilaksanakan dari waktu yang telah disepakati sebelumnya.

Muh Zoel Ikram Noer mengatakan akad nikahnya bersama dengan wanita idamannya itu akan digelar sederhana dan hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

“Kita sepakat untuk membatalkan resepsi dan jadinya kami cuma mengadakan akad nikah saja yang Insya Allah hanya akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja,” ujar pemeran utama Film Uang Panai ini saat dikonfirmasi langsung redaksiterkini.id.

Keputusan yang diambil itu bukan karena mau atau berlebihan atau pun takut atau panik. Kedua mempelai cuma mengkhawatirkan keluarga, kerabat yang datang saat resepsi nantinya. Tidak ada yang tahu dimana kita bisa kena. Insyaa Allah semoga dengan langkah ini setidaknya bisa menghalangi tersebarnya virus ini. Kami lebih berpikir tentang kondisi wabah corona yang sekarang lagi mewabah di Indonesia dan dunia.

“Jadi pembatalan acara resepsi pernikahan kami merupakan keputusan terbaik guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah,”urai pemain film Silariang ini.

Bunga Jelitha danSyamsir Alam

Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam
Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Pasangan calon mempelai ini pun memutuskan untuk menggelar akad nikah tanpa resepsi karena mewabahnya virus corona di Indonesia.

“Resepsi pernikahan akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Keselamatan semua orang menjadi prioritas di masa-masa ini,” kata Bunga Jelitha.

Kary Perry dan Orlando Bloom

Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom/ Ist
Pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom/ Ist

Tak hanya pasangan selebritas tanah air saja, melainkan pasangan selebritas Hollywood yakni Kary Perry dan Orlando Bloom. Keduanya berencana meresmikan pernikahan mereka musim panas tahun ini di Jepang. Namun niatan mereka terpaksa ditunda karena virus Corona yang sudah menyebar ke berbagai Negara termasuk Jepang. (Berbagai sumber)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Usai Celana Dalam Laku, Bra Bekas Dinar Candy Ditawar Seratus Juta Rupiah

Cicipi Odading Mang Oleh, Lutfi Agizal: Ehm Rasanya Anjayani

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar