Lima kandidat bersaing pimpin Ketua BM PAN Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Bulukumba akan segera digelar minggi depan. Beberapa kader BM PAN disebut-sebut akan maju sebagai kandidat ketua.

Ketua DPD BM PAN Bulukumba, Yusman Wahab, mengatakan, dirinya sudah melakukan konsultasi kepada Ketua DPW BM PAN Sulsel, Chaidir Syam, terkait rencana suksesi kepengurusan BM PAN di Bulukumba.

“Saya mengusulkan agar Bulukumba yang mengadakan musda,” ujar Yusman yang juga Ketua Bappilu DPD PAN Bulukumba. Yusman juga enggan menjelaskan alasannya mengapa mengusulkan daerahnya yang pertama melakukan suksesi di tingkat DPD.

Adapun Kader BM PAN yang siap Bertarung adalah Ahmad Affan(Sekertaris DPD BM PAN Bulukumba, Mukhrijil Hayyan (Wakil Ketua DPD BM PAN Bulukumba, Ahmad sahal (Ketua DPC BM PAN Kajang), Muhammad Rifai (Ketua DPC BM PAN Bonto Tiro), dan Ilham Sikki(Wakil Ketua DPW BM PAN Sulsel).

Wakil Ketua DPW BM PAN Sulsel Ilham Sikki yang juga menjadi kandidat untuk maju sebagai ketua DPD BM PAN Bulukumba mengatakan bahwa dirinya siap memimpin BM PAN Bulukumba jika diamanahkan oleh pengurus wilayah .

Menarik untuk Anda:

“Saat ini tim saya sudah melakukan lobi ketingkat DPW dan DPP dan saya berharap mereka memilih kader yang benar benar berjuang untuk Barusan Muda Penegak Amanat Nasional”,tegas Ilham Sikki.

Ilham juga mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu berjuang mulai dari tingkat kecamatan hingga ke pusat sehingga mungkin jadi bahan pertimbangan bagi DPW.

“Saya yakin sajalah yang pastinya siapapun yang memimpin dapat membawa BM PAN lebih perkasa dan bersinergi dengan partai”,tambah pria yang juga ustadz ini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Arum Spink Pimpin Penyerahan Bantuan Ratusan Baju Hazmat ke Gugus Tugas Covid Bulukumba

Kasus Positif Covid-19 di Bulukumba Tembus Angka 100

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar