Lima nelayan hilang di Barru ditemukan di Pulau Bakki

Pencarian lima nelayan Barru / Herman Kambuna

Terkini.id, Barru – Lima nelayan di Kabupaten Barru yang dilaporkan hilang sudah ditemukan selamat sekira, pukul pukul 15.00 Wita.

Lima nelayan dilaporkan hilang di perairan di perairan Dusun Buaka, Desa Kupa, Kabupaten Barru itu yakni Rustan, Iiyas, Tahiruddin, Hasanuudin dan Abd Rauf.

“Operasi pencarian nelayan hilang, laporan awal sebanyak 5 orang. Alhamdulillah semua korban sudah ditemukan,” kata Agus Anggota BPBD Kab Barru kepada Makassar Terkini saat dihubungi.

Semenntara Koordinator Tagana Barru, Andi Aulia mengatakan, laporan yang diterima pukul. 13.00 sebanyak 5 orang nelayan dengan menggunakan kapal kecil (masina katinting)

“Kita mengecek ke lapangan ternyata 3 orang yang sudah menepi di pulau Bakki. Sementara 2 orang terbawa ombak pada saat itu kami cek ke pulau Bakki pukul 14.30. korban yang diduga terbawa ombak tidak berada di pulau tersebut. Dan salah seorang rekannya mengatakan sudah ditemukan,” jelasnya.

Menarik untuk Anda:

Lebih lanjut Ia mengatakan, jumlah kasus korban tenggelam di wilayah Barru terdapat dua lokasi berbeda. Dikatakan dalam insiden tak ada korban jiwa.

“Dua kejadian tadi pak, info awal bahwa ada kapal Takboot yang karam perairan Desa Bojo. Kapal itu 10 orang penumpang selamat semua,” terang Aulia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Tanda-tanda Kemenangan, Lintas Elemen Semakin Mantap Dukung SS-AK

Tak Hadir di Debat Kedua, MHG: Kami Kecewa KPU Barru Tak Sesuai Aturan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar