Lindungi Perjalanan Jamaah Umroh, AMPHURI Gandeng Asuransi Askrida Syariah

Asuransi Askirda Syariah Kini Menyasar Pasar Umroh melalui Asosiasi Penyelenggara Umroh dan Haji di Makassar.

Terkini,id,Makassar –  Negara Indonesia memiliki mayoritas penduduk yang memeluk agama islam dan sering sekali menjalankan ibadah Umroh ke Tanah Suci. Namun, terkadang di dalam melakukan perjalanan ibadah, banyak sekali risiko yang dapat terjadi. Oleh itu, dibutukan adanya suatu perlindungan yang akan membuat perjalanan ibadah menjadi lebih tenang dan tentram.

Adapun salah satu cara untuk melindungi perjalanan Jemaah adalah dengan menggunakan asuransi perjalanan Umroh ataupun haji. Dan salah satu produk asuransi yang bisa melindungi perjalanan ibadah Anda adalah Askrida Syariah.

Direktur Utama Askrida Syariah, Abdul Mulki mengatakan PT Asuransi Askrida Syariah adalah merupakan anak usaha PT Asuransi Bangun Askrida di sektor asuransi syariah. Asuransi tersebut secara resmi diluncurkan.

“Asuransi Askrida Syariah melindungi dua puluh jenis perlindungan atas resiko yang dialami oleh Jemaah selama melakukan ibadah ke Tanah Suci,”ujar Mulki.

Mulki menyebutkan terdapat dua puluh jenis perlindungan yang dapat dinikmati oleh Jemaah apabila menggunakan jasa asuransi dari Askrida Syariah.

Menarik untuk Anda:

Keduapuluh itu masing masing jaminan kecelakaan, meninggal dunia, perawatan medis, evakuasi medis, repatrasi jenazah, pendampingan anak, pembatalan perjalanan, pembajakan pesawat, pengurangan perjalanan, perjalanan salah satu keluarga dekat, keterlambatan pemberangkatan, tertinggal perjalanan, keterlambatan atau kerusakan bagasi, kehilangan dokumen, biaya telepon darurat, pengiriman pesan penting, santunan biaya pemakaman, perpanjangan periode asuransi dan sebagainya.

“Saat ini kami fokus menggandeng asosiasi penyelenggara travel umrah seperti Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republika Indonesia (AMPHURI) dan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) untuk menggarap bisnis tersebut. Kedepatannya kami akan melakukan kerjasama dengan asosiasi penyelenggara umroh maupun haji lainnya,”papar Mulki di booth Askirda Syariah di area pameran AITE Mall Panakukang Makassar, 22 September 2018.

Mulki juga menyebutkan pada pelaksanaan pameran AITE 2018 yang berlangsung di Mall Panakkukang ini pihaknya telah melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republika Indonesia (AMPHURI) saat pembukaan AITE 2018, Jumat 21 September 2018 kemarin.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Askrida Syariah, Abdul Mulki bersama Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali.

“Kami berharap semoga dengan kerjasama ini dapat saling memberikan sinergi yang positif. Bahkan nantinya Askrida Syariah akan menggarap pasar bank umum syariah melalui kerjasama seperti Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, BRI Syariah, Bank Muamalat, Bank Syariah Bukopin, BTN Syariah dan lainnya,”tutup Mulki.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kembali Manjakan Konsumennya, Ini Promo Ala AHASS Hingga 30 September 2020

Dibuka Kembali, Hana Restaurant MYKO Tawarkan Paket Makan Sepuasnya Hanya Rp 98 Ribu

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar