Lion Air Datangkan 90 Keluarga Korban JT-610 ke Jakarta

Lion Air Jatuh
Ilustrasi Pesawat Lion Air Jatuh. (foto: b3 creative)

Terkini.id, Jakarta – Maskapai Lion Air lewat keterangan resminya, Senin, 29 Oktober 2018, menyampaikan bahwa sehubungan dengan penanganan penerbangan Lion Air JT-610 yang jatuh di Perairan Karawang, pihak maskapai sudah menerbangkan keluarga penumpang JT-610 yang berasal dari Pangkalpinang, Bangka.

Saat ini 90 orang dari pihak keluarga penumpang sudah didatangan ke Jakarta dari berbagai daerah, dan disiapkan fasilitas akomodasi (penginapan) serta pusat informasi di Hotel Ibis daerah Cawang, Jakarta Timur.

Hal itu dilakukan pihak Lion Air agar memudahkan mobilitas keluarga korban ke posko Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma.

“Malam ini juga direncanakan keluarga penumpang akan didatangkan lagi sebanyak 76 orang,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, lewat keterangan resminya yang diterima terkini.id, Senin, 29 Oktober 2018.

Lion Air Jatuh
Lion Air JT-610

Lanjut Danang, terkait dengan kejadian dimaksud, Lion Air membuka crisis center di nomor telepon (021)-80820000 dan untuk infomasi penumpang di nomor telepon (021)-80820002.

“Kami sangat prihatin dengan kejadian tersebut dan akan terus berkoordinasi dengan semua pihak untuk mempercepat kepastian infomasi terkait dengan keadaan penumpang dan awak pesawat,” ucap Danang Mandala.

“Kiranya kepada keluarga penumpang beserta awak pesawat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini serta kepada para petugas SAR diberikan kelancaran dan kemudahan,” tambahnya.

Maskapai Lion Air akan terus menyampaikan informasi terbaru sesuai perkembangan lebih lanjut.

Komentar

Rekomendasi

Beginilah TVRI

Prudential Luncurkan Dua Produk Asuransi Baru di Makassar, Bisa Lindungi Resiko Sakit Kritis

Leher Tertancap Ikan, Remaja Ini Diselamatkan Dokter RS Wahidin

Begini Nasib Pendidikan Anak Disabilitas di Indonesia

Adian Napitupulu Putar Rekaman CCTV: Petugas KPK Langsung Pergi saat Ditanyai Satgas PDIP

Hendak Menilang, Briptu Gugur Ditabrak Lari Pengemudi Mobil

Sulawesi Utara Diguncang Gempa Magnitudo 6,6

Bambang Priono Resmi Jabat Kepala Kantor BPN Sulawesi Selatan

Dikabarkan Meninggal karena Gizi Buruk, Begini Kronologi yang Dialami Bayi Halim

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar