Live streaming: bigmatch MU vs Arsenal, dilema Wenger menuju Liga Eropa

Manchester United v Arsenal.jpg

Terkini.id – Laga Bigmatch akan mempertemukan dua klub raksasa nan bersejarah Liga Premier Inggris Manchester United menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu 29 April 2018.

Pada pertemuan yang rencananya akan kick pada pukul 23.30 wita tersebut memang mengunggulkan The Red Devils yang merupakan tuan rumah, selain itu posisi anak asuh Jose Mourinho tersebut juga lebih baik dibanding Arsenal dalam klasemen Liga Premier.

Di klasemen sementara Liga premier Inggris, United menempati posisi 2 dengan raihan 74 poin, sementara anak asuh Arsene Wenger terpaku di posisi 5 dengan koleksi 57 poin.

Dalam lagan nanti tentu saja United menargetkan poin penuh untuk tetap kukuh menempati posisi 2 dan lolos secara otomatis ke Liga Champions musim depan, mengingat rival terdekat United, Liverpool meraih hasil imbang kala menjamu Stoke City.

Selain itu skuad setan merah tentu saja akan turun dengan kekuatan penuh, mengingat kini mereka hanya berlaga di dua kejuaraan yakni Liga Premier dan juga Piala FA dimana mereka telah berhasil melaju ke babak final.

Baca juga:

Di sisi lain skuad meriam London sedang dalam kondisi kelelahan usai melakoni pertarungan sengit menghadapi Atletico Madrid pada laga semifinal Liga Eropa yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di Emirates.

Arsenal tentu menargetkan untuk lolos kebabak final piala eropa untuk membuka kans lolos otomatis ke liga champions musim depan jika mampu menjuarai kasta kedua turnamen eropa tersebut.

Kondisi ini tentunya membuat Arsene Wenger harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain kala menghadapi Untited malam nanti, sebab harus mengistirahatkan beberapa pemain terbaiknya untuk menghadapi semifinal leg kedua piala eropa di kandang Atletico.

Hal ini akan menjadi keuntungan sendiri bagi United yang besar kemungkinan akan turun dengan kekuatan penuh, di tambah lagi hadirnya mantan pemain Arsenal dalam skuad United, Alexis Sanchez yang telah begitu paham dengan pola permainan the Gunners.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini di Emirates Stadium, Manchester United tampil perkasa dengan kemenangan 1-3 terhadap klub asal London tersebut. 2 gol Jese Lingard dan 1 gol Antonio Valencia hanya mampu dibalas sekali oleh Lacazette.

Saksikan laga Bigmatch tersebut via live streaming di sini

http://www.tvkami.com/yalla-shoot/

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar