Live Streaming dan Jadwal 4 Laga Gojek Liga 1 hari ini

Live Streaming dan Jadwal 4 Laga Gojek Liga 1 hari ini
Live Streaming dan Jadwal 4 Laga Gojek Liga 1 hari ini

Terkini.id, – Pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018 akan menyajikan 4 laga hari ini, Jumat 11 Mei 2018. Laga pembuka akan mempertandingkan dua laga sekaligus pada pukul 16.30 wita, yakni antara PS Tira menghadapi PSMS Medan dan Borneo fc menghadapi Persebaya Surabaya.

PS Tira yang hingga pekan ini masih menduduki posisi 17 tentu menargetkan poin penuh di kandang untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara. Di laga terakhir PS Tira takluk di kandang juara bertahan Bhayangkara fc dengan skor 4-2.

Sementara itu PSMS Medan datang dengan percaya diri yang cukup tinggi setelah mampu menang dengan skor 3-2 menghadapi Barito Putra di kandang dan mendongkrak posisinya ke posisi 11 klasemen.

Laga kedua Borneo fc juga menargetkan poin penuh kala menghadapi Persebaya di kandang, hingga pekan ini Borneo masih terpaku di posisi 14 klasemen dengan 8 poin.

Dilain sisi Persebaya sedang dalam kondisi onfire setelah dipertandingan terakhir mampu menang 1-0 atas Arema di kandang dan berhasil merangsek ke posisi 4 klasemen sementara.

Dua pertandingan lainnya akan mempertemukan Mitra Kukar vs Bali United dan Persela Lamongan vs Perseru Serui pukul 19.30 wita.

Kedua tim tentunya menargetkan poin penuh setelah kedua tim sama-sama mengalami hasil minor. Mitra Kukar takluk 3-1 oleh PSM Makassar dan Bali United takluk dengan skor 3-4 menghadapi Sriwijaya fc di kandang.

Persela juga menargetkan hasil positif pada laga tandang kali ini untuk menembus papan atas klasemen setelah di pertandingan terakhir tumbang di kandang PSIS semarang. Dilain sisi Perseru-Serui tentunya datang dengan skuad yang bugar sebab pekan sebelumnya tidak memainkan laga menghadapi Persija karena laga mengalami penundaan.

Berikut Livenya :

Borneo fc vs Persebaya (16.30 wita)

http://www.indosiar.com/live

PS Tira vs PSMS Medan (16.30)

https://m.vidio.com/live

Mitra Kukar vs Bali United (19.30 wita)

https://m.vidio.com/live

Persela Lamongan vs Perseru Serui (19.30)

https://m.vidio.com/live/206-ochannel-tv-stream

Berita Terkait
Komentar
Terkini