Live Streaming: misi Liverpool rebut posisi 2 dan tambahan gol Salah

Liverpool FC. (foto/mirror.co.uk)

Terkini.id, – Liverpool akan melakoni laga lanjutan Liga Premier Inggris dengan menjamu klub papan bawah Stoke City di Anfield Stadium, Sabtu 28 April 2018.

Pada laga yang akan digelar malam nanti Liverpool diunggulkan untuk meraih kemenangan atas lawannya tersebut.

Bukan tanpa alasan, jika melihat statistik pertemuan kedua tim, Liverpool mampu memenangkan 4 laga terakhir menghadapi Stoke City di Liga Premier, bahkan dilaga pekan pertama musim ini Liverpool mampu menang meyakinkan dengan skor 0-3 di kandang Stoke City.

Meski terpaut jauh di klasemen sementara Liga Premier Inggris, Liverpool yang berada di posisi 3 klasemen dengan Stoke City yang menempati posisi 19, tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan kejutan dari tim tamu.

Stoke City tentunya akan berusaha tampil maksimal untuk meraih poin pada lagan anti, pasalnya mereka masih memiliki peluang untuk keluar dari zona degradasi andai mampu memaksimalkan laga tersisa.

Menarik untuk Anda:

Koleksi 29 poin Stoke City terpaut 4 poin dengan Swansea City yang sementara berada diposisi 17, atau posisi aman terakhir di klasemen Liga Inggris. Dengan menyisakan 3 laga Stoke berpeluang menaiki tangga klasemen andai mampu meraih poin maksimal 9 yang tersisa.

Stoke City. (foto/telegraph.co.uk)

Namun di sisi lain, Liverpool juga tentunya menargetkan poin maksimal pada laga kandang kali ini, jika mampu memenangi laga nanti Liverpool akan menggeser Manchester United yang menduduki posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, kedua tim hanya berselisi 3 poin meski the Red Devils masih unggul 1 laga.

Sorotan tentunya akan kembali tertuju kepada pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah pada laga malam nanti, laga ini menjadi kesempatan bagi Salah untuk menambah koleksi golnya di Liga Premier Inggris dan memperlebar jarak dengan Harry Kane dalam perebutan top skor.

Salah masih unggul 5 gol atas Harry Kane dengan torehan 31 golnya, namun bukan hanya sebatas itu. Pertahanan Stoke benar-benar harus siap mental menghadapi tekanan barisan peneyerang Liverpool yang sedang onfire.

Trisula tersubur, Roberto Firmino, Sadio Mane dan tentunya Mohamed Salah jika diturunka secara bersamaan pada laga nanti akan memberikan dampak yang luar biasa pada jalannya pertandingan, mengingat ketiganya mampu mencetak gol kala menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Menarik dinantikan, apakah Liverpool akan menggeser Manchester United di posisi 2 ataukah Stoke City yang akan memperbesar peluang keluar dari zona degradasi. Laga ini sendiri akan digelar pukul 19.30 wita.

Bisa disaksikan via live streaming disini : http://www.tvbersama.com/2017/07/nonton-bola-online.html

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar