Live Streaming, Roma siap comeback lagi dikandang hadapi Liverpool

Trisula Liverpool, liverpoolfc

Terkini.id,- AS Roma akan menjamu Liverpool dalam laga Leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olympico, Roma, Kamis 3 Mei 2018 dini hari nanti.

Bukan hal mudah bagi Serigala Ibu kota dalam melakoni laga dini hari nanti, pasalnya untuk lolos ke babak final, Roma harus mampu menang minimal dengan selisih 3 gol atas the reds.

Bukan hal mustahil bagi tim tuan rumah, sebab pada laga perempat final mereka bahkan mampu comeback dengan mencetak 3 gol di Olympico setelah sebelumnya kalah dengan skor 4-1 oleh tim sekaliber Barcelona.

Hal tersebut tentunya akan menjadi motivasi dan semangat positif bagi De Rossi cs pada laga nanti. Namun yang menjadi catatan adalah perbedaan yang cukup jauh antara Barcelona dan Liverpool, jadi tentu saja skuad Roma harus memiliki strategi khusus untuk mampu membobol gawang tim wakil Inggris tersebut.

AS Roma, officialasroma

Di lain sisi tentunya Liverpool tidak akan membiarkan Roma dengan mudah mengeksploitasi wilayah pertahanannya. Tim yang selalu mengusung permainan menyerang sejak ditangani Jurgen Kloop ini tentu tetap akan memainkan permainan offensif seperti yang selalu diperagakan selama ini.

Trisula andalan Liverpool, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah tentu akan kembali menjadi starter untuk menggempur area pertahanan Roma. Produktifitas ketiganya tidak diragukan, bahkan mereka pulalah yang mencetak gol ke gawang Roma kala bersua di Anfield pada leg pertama lalu.

Tentu saja yang akan menjadi sorotan adalah mantan pemain AS Roma yang akan kembali sebagai lawan ke Olympico. Mohamed Salah memang menjadi pembelian tersukses Liverpool musim ini.

Dua gol mampu dilesakkan sang pemain berdarah Mesir ke gawang mantan klubnya di Anfield, tentu saja Salah juga akan menargetkan penambahan pundi-pundi golnya pada laga dini hari nanti untuk membuka kans meraih top skor liga champions.

Menarik dinantikan pertandingan tersebut yang diprediksi akan berjalan menarik dengan permainan terbuka kedua tim, sebab meski unggul Liverpool di prediksi tetap akan menampilkan permainan menyerang di kandang Roma.

Saksikan laga AS Roma vs Liverpool via Live Streaming disini:  http://www.tvkami.com/yalla-shoot/

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih