Locust Pala Makassar, Menggelar Rapat Kerja di BisLab

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar- Locust Pala Makassar menggelar Rapat Kerja di Biseang Labboro, atau yang biasa di singkat dengan BisLab, yang berada pada Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

BisLap terletak sekitar 5 kilometer sebelah timur Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung dan tepat perbatasan dengan jalan raya, sebagai acuan, jika anda tiba di persimpangan jalan depan gerbang Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, lanjutkan perjalanan melalui jalanan sebelah kanan yang menuju ke daerah Camba sejauh kurang lebih 5 kilometer.

Locust Pecinta Alam Makassar adalah organisasi yang bergerak di bidang Pelestarian Alam, yang didirikan pada, 24 Mei 2001, alasan didirikannya agar menjadi wadah bagi pemuda untuk pengembangan SDM, yang bergerak di bidang Sosial.

Rapat Kerja yang di gelar oleh Locust Pala Makassar, yang di hadiri oleh Dewan Pengurus dan beberapa Angkatan, di antaranya ada Angkatan Perintis, Angkatan Arus Liar, Angkatan Badai dan Angkatan Semak Belukar. yang pelaksanaannya di BisLab pada Minggu, 13 Oktober 2019.

”Rapat Kerja ini di harapkan menjadi pelbagai program-program kerja yang akan bermuara pada peningkatan Prestasi, pengembangan SDM, dan meningkatkan kepedulian di bidang pelestarian Lingkungan dan Sosial,” ungkap Rusman Raja, atau yang biasa di sapa dengan Turles, selaku Ketua Umum Locust Pala Makassar.

Menarik untuk Anda:

Basir Fhance, selaku Dewan Pembina Locust Pala Makassar, berharap penuh kepada Dewan Pengurus di periode ini, 2019-2021.

”Semoga apa yang menjadi hasil dari Rapat Kerja ini, bisa terlaksana dan bermanfaat untuk Lingkungan dan Sosial,” Tegasnya

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

TNI-Polri Bersama Relawan, Melakukan Ini Saat di Lembanna Bawakaraeng

Masuk Pintu Lembanna, Ada Petugas Posko Tim Protokol Kesehatan,

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar