Ini, Loh, 5 Cara Mudah dan Efektif untuk Bergabung dengan Airy

Airy Rooms

Terkini.id, – Kondisi kamar hotel yang tingkat okupansinya kurang serta pengeluaran yang tinggi tanpa pemasukan dapat memengaruhi produktivitas hotel. Hal ini menandakan, Anda harus mencari bantuan untuk mempertahankan penginapan. Sebelum terlambat, segeralah mengambil tindakan, yaitu dengan bergabung bersama Airy.

Sebagai website booking hotel yang mengadaptasi konsep Virtual Hotel Operator (VHO), Airy Indonesia dapat membantu Anda meningkatkan penjualan kamar dan produktivitas hotel. Berbagai strategi dan promosi hotel dilakukan untuk meningkatkan okupansi, keuntungan, serta pendapatan. Jika Anda bingung bagaimana cara untuk bergabung, ikuti 5 cara mudah dan efektif ini.

1. Kunjungi Website Resmi Airy
Cara pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi situs web resmi Airy, yakni https://www.airyrooms.com/. Bacalah semua poin informasi sebelum memutuskan menjadi mitra Airy. Pastikan Anda membacanya dengan teliti agar mendapatkan pemahaman lebih detail tentang Airy, produk Airy, layanan Airy, dan cara kerja Airy.

2. Pahami Syarat dan Ketentuan
Di bagian website Airy terdapat informasi mengenai syarat dan ketentuan untuk menjadi partner. Baca berulang kali agar Anda memahami syarat penggunaan Airy. Setelah paham, Anda bisa mulai mendaftarkan properti yang dimiliki.

3. Mendaftarkan Properti
Kunjungi alamat website https://partner.airyrooms.com/ untuk bisa mendaftarkan properti Anda. Siapkan data diri seperti nama, e-mail aktif, serta nomor telepon yang bisa dihubungi. Isi dengan lengkap dan klik daftar. Setelah daftar berhasil, Anda akan mendapatkan jawaban yang berisi bahwa Airy telah mengirimkan link untuk membuat pendaftaran properti baru. Segera buka e-mail balasan dari Airy. Di e-mail, Anda diminta untuk mengeklik lanjutkan pendaftaran.

4. Mengisi Formulir Registrasi
Cara selanjutnya adalah mengisi formulir registrasi. Data formulir registrasi dibagi menjadi 4 bagian, antara lain: informasi umum, detail properti, tipe kamar, dan fasilitas properti. Data informasi umum wajib diisi lengkap. Siapkan semua informasi yang diperlukan agar Anda bisa mengisi data dengan cepat. Berikutnya, klik simpan dan dilanjutkan.

Lanjutkan dengan mengisi data di bagian detail properti, tipe kamar, dan fasilitas properti. Setelah selesai, klik simpan dan selesai. Jangan lupa siapkan foto-foto properti seperti foto depan jalan, foto depan gedung, dan foto depan lobi. Unggah seluruh gambar tersebut. Anda juga harus mengisi informasi tambahan tentang sumber Anda memperoleh informasi dari Airy.

Setelah selesai, data akan tersimpan. Anda tinggal menunggu proses lanjutan dari permintaan Anda untuk bergabung dengan Airy. Biasanya akan ada e-mail jawaban dari Airy tentang langkah selanjutnya.

5. Hubungi Kontak Airy
Jika Anda sudah menyelesaikan proses pendaftaran, tetapi belum mendapatkan e-mail balasan tentang langkah selanjutnya, segera hubungi Airy Live Chat. Airy Agent akan membantu Anda menjawab pertanyaan seputar langkah selanjutnya setelah registrasi. Namun, jika Airy Agent belum bisa membantu Anda, segera hubungi kontak 0804-111-2479 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Demikianlah panduan 5 cara mudah dan efektif untuk bergabung dengan Airy. Jangan sampai kamar hotel Anda tidak terisi sehingga memengaruhi produktivitas penginapan. Tingkatkan produktivitas dan sumber pendapatan hotel Anda dengan menjalin kemitraan dengan Airy. Jadilah bagian dari jaringan hotel terbesar bersama ribuan hotel lainnya di Indonesia dan raih kesuksesannya bersama Airy.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Berita Terkait