Lomba Jurnalistik PT Vale Tersisa Beberapa Hari, Segera Kirim Karyamu

Semua kegiatan dalam kawasan PT Vale mensyaratkan standar keamanan dan keselamatan yang tinggi / Foto: Muhammad Yunus
Semua kegiatan dalam kawasan PT Vale mensyaratkan standar keamanan dan keselamatan yang tinggi / Foto: Muhammad Yunus

Terkini.id, Sorowako – Vale Journalistic Writing & Photography Contest 2018 yang diselenggarakan PT Vale Indonesia Tbk dalam rangka perayaan ulang tahun emas Perusahaan kian mendekati batas akhir pengiriman karya 27 Oktober nanti.

“Kontes ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para jurnalis yang mampu menghasilkan karya komprehensif, berimbang juga bermanfaat bagi industri pertambangan dan ekonomi nasional. Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para jurnalis,” ujar Senior Manager Communications PT Vale Budi Handoko, dalam rilisnya, Senin 15 Oktober 2018.

Pada kontes jurnalistik yang dibagi dalam dua kategori artikel dan foto ini mengangkat tema “Membangun Indonesia Melalui Pertambangan Berkelanjutan”. Kontes dengan total hadiah mencapai Rp 150 juta ini terbuka bagi seluruh jurnalis cetak, elektronik, dan online berbasis nasional maupun luar negeri.

Pengumuman pemenang kontes akan dilakukan pada 13 November 2018 melalui situs www.vale.com/indonesia

Informasi detail mengenai kontes ini dapat diakses melalui http://www.vale.com/indonesia/bh/aboutvale/news/id/pages/journalistic-writing-and-photography-contest.aspx

Sedangkan untuk informasi terkait penyelenggaraan kontes, akses peliputan maupun kebutuhan data, jurnalis dapat menghubungi Panitia kontes pada Departemen Communications PT Vale melalui email: ptvicommunications@vale.com dan melalui telepon pada nomor: 021-5249628.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Budi Handoko

Senior Manager Communications PT Vale

Email: budi.handoko@vale.com

Mobile: 08114602350

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bisnis

Cicil Beri Solusi Masalah Keuangan Khusus Mahasiswa

Terkini.id, Makassar – Perusahaan teknologi finansial CICIL menawarkan solusi pinjaman khusus mahasiswa. Memberikan akses kemudahan pembiayaan bagi mahasiswa.“Mulai dari kebutuhan peralatan penunjang kuliah seperti