Lomba Jurnalistik Vale Berhadiah Total Rp 150 Juta Diperpanjang

Obes Silalahi, Manager Long Term Planning PT Vale Indonesia memperlihatkan bebatuan yang mengandung kadar nikel tinggi di Blok Sorowako, 2 Juli 2018 / Foto : Muhammad Yunus
Obes Silalahi, Manager Long Term Planning PT Vale Indonesia memperlihatkan bebatuan yang mengandung kadar nikel tinggi di Blok Sorowako, 2 Juli 2018 / Foto : Muhammad Yunus

Sorowako – PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menyelenggarakan Vale Journalistic Writing & Photography Contest 2018 dengan tema “Membangun Indonesia Melalui Pertambangan Berkelanjutan”.

Kegiatan ini terbuka bagi seluruh jurnalis cetak, elektronik dan online berbasis nasional maupun luar negeri. Lomba dengan total hadiah sebesar Rp 150 juta. Dibagi dua kategori yakni karya tulis jurnalistik dan foto jurnalistik.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi PT Vale terhadap karya-karya jurnalis yang memiliki fokus pada pemberitaan dunia tambang, khususnya aktivitas pertambangan berkelanjutan yang dipraktikkan PT Vale,” ujar Senior Manager Communications PT Vale Budi Handoko, dalam rilisnya kepada Makassar Terkini, Jumat 24 Agustus 2018.

Selain harus sesuai dengan tema lomba, persyaratan karya tulis jurnalistik di antaranya panjang artikel minimal 3.500 karakter dengan spasi dan artikel tersebut telah dimuat atau tayang sebagai berita di media tempat wartawan yang mengikuti lomba bekerja.

Sedangkan lomba foto jurnalistik, pewarta foto tidak dibatasi jumlah foto yang akan dikirim untuk diperlombakan. Namun foto-foto tersebut dipotret sepanjang Januari – Oktober 2018 dan telah dimuat atau tayang sebagai berita foto di media tempat wartawan yang mengikuti lomba bekerja.

Batas akhir pengiriman karya diperpanjang menjadi 27 Oktober 2018. Sedangkan pengumuman pemenang akan diumumkan 13 November 2018 melalui situs www.vale.com/indonesia

Untuk informasi detail dan formulir pendaftaran lomba dapat dilihat dan diakses melalui

http://www.vale.com/indonesia/bh/aboutvale/news/id/pages/journalistic-writing-and-photography-contest.aspx

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Budi Handoko

Senior Manager Communications

Email: budi.handoko@vale.com

Mobile: 0811-4602350

Komentar

Rekomendasi

Terpidana Teroris Abu Bakar Ba’asyir Surati Jokowi, Minta Dibebaskan akibat Corona

Potret Pilu Badut Tetap Cari Nafkah di Dalam Mal yang Sepi akibat Corona

Pintu Pelimpah Bendungan Bili-bili Dibuka, Warga Diminta Tak Beraktivitas di Hilir Sungai Jeneberang

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar