Luar biasa, 4 pemain bola ini insaf selama berkarier

Tony Adams (talk-sports)

Terkini.id – Sepakbola memang tidak pernah habis jika membahas tentang hal unik dan menarik di dalamnya. Bukan hanya tentang gol atau atraksi menarik di atas lapangan.

Bahkan perubahan diri, sikap dan karakter seseorang juga ternyata tak luput dari bagian keunikan dunia sepakbola. Bahkan perilaku buruk berubah menjadi lebih baik.

Dilansir dari bola.com, berikut 4 pemain sepakbola yang berubah meniadi lebih baik alias mendapatkan hidayah di dunia sepakbola.

1. Tony Adams

Tony Adams (talk-sports)

Legenda Arsenal yang bersahabat dengan alkohol dan jeruji penjara. Hal tersebut Ia lakukan karena melakukan banyak tindakan kriminal, namun kedatangan Arsene Wenger membuat bek tangguh tersebut berubah. Tony lambat laun menjadi lebih adem sosok leader yang mampu memimpin rekannya disetiap pertandingan.

Baca juga:

2. Jermain Defoe

Jermain Defoe (independent)

Pemain lincah tersebut mampu meraih sukses kala membela Tottenham Hotspurs. Ketenaran yang Ia dapatkan membuatnya gelap mata dan gemar gonta ganti pasangan yang membuatnya sering dihinggaoi kesan negatif. Namun sejak kehilangan orang-orang terdekatnya, Defoe berubah dan membangun yayasan amal sendiri yang memang dibiayai oleh dompet Defoe sendiri.

3. Taribo West

Taribo West (independent)

Pemain ini terkenal bukan karena performa apiknya di atas lapangan hijau. Namun karena gaya rambut yang Ia miliki selalu berbeda hampir disetiap pertandingan. Di luar lapangan, Ia pernah memalsukan usianya kala membela Partizan Belgrade. Namun seiring waktu, West justru mendapatkan hidayah dan kini Ia menjadi pastor.

4. Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik, (fourfourtwo)

Namanya mulai dikenal kala mampu bermain impresif bersama raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Kini namanya pun terus mencuat kala menjadi juru gedor Napoli di Serie A Italia. Namun masa lalu yang dimiliki oleh pemain berpostur jangkung ini ternyata cukup kelam. Berbagai tindakan kriminal acapkali dilakukan oleh pemain ini. Sepakbola menjadikannya sosok yang kalem dan lebih baik.

Komentar

Rekomendasi

Imbas Corona, Danone-Aqua Batalkan Seluruh Rangkaian Turnamen Termasuk Final Dunia

Belum Pensiun, Buffon Siap Perpanjang Kontrak di Juventus

Sadio Mane Rajin Baca Alquran untuk Almarhum Ayahnya

UEFA Beberkan Skenario Liverpool Juara Liga Inggris

Corona di Italia: Paolo Maldini dan Dybala Juventus Positif Terinfeksi

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar