Lurah Tuwung Sukses Bawa Barru Juara Harapan I Cerdas Cermat Tingkat Nasional

lurah tuwung
Lurah Tuwung Sukses Bawa Barru Juara Harapan I Cerdas Cermat Tingkat Nasional

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru berhasil memecahkan masuk sebagai juara harapan I tingkat nasional, setelah mendapatkan amanah untuk mewakili Sulawesi Selatan, dalam ajang lomba cerdas cermat tingkat nasional yang digelar di Hotel Discover, kawasan Ancol Jakarta, 18 Agustus 2019.

Lomba cerdas cermat tersebut dari tim Kabupaten Barru, salah satu anggota di dalamnya dari tiga orang yang terlibat, yakni Lurah Tuwung, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Hidayatuddin, turut bersama Kepala Desa Pacekke, Ketua TP PKK Pacekke dan Ketua BPD Manuba, sementara tim tersebut dikoordinatori langsung Sekdis DPMDPPKP3A, Jamaluddin.

Lurah Tuwung, Hidayatuddin, mengaku bangga atas peraihan prestasi tersebut yang sempat dipersembahkan kepada Kabupaten Barru pada momen Kemerdekaan yang ke 74 ini.

“Alhamdulillah ini sebuah berkah bagu kita tersendiri atas prestasi tersebut, dan ini tidak lepas dukungan semua pihak termasuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barru, dan Sulawesi Selatan secara umum,” katanya.

Hidayatuddin menuturkan, jika selama pelaksanaan acara tersebut juga menjadi perhatian pemerintah kabupaten dan provinsi.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru dan Provinsi Sulsel atas dukungan ini, kami juga telah diberikan kesempatan tersebut walaupun belum mampu jadi yang terbaik, tapi setidaknya inilah yang kita berikan,” terang dia.

Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang