M Aras dilantik di hadapan elit DPP PPP

Ketua DPW PPP Sulsel, M. Aras

 

MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel M Aras sebentar lagi akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy di Hotel Grand Clarion Makassar.

Kehadiran Ketua Umum PPP Romi sapaan akrab Romahurmuziy tidak sendiri, Romi didampingi sejumlah elit DPP PPP seperti Sekretaris Jenderal (Sekjed) DPP PPP Arsul Sani, Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara, anggota DPR RI dari Dapil Sulsel Andi Jamaro Dulung dan Fatmawati Rusdi. Selain mereka, tampak pula elit DPP PPP yang sebelumnya adalah pendukung Djan Faridz, seperti Prof Dr Tamam Achda, Fernita Darwis, Indah Wardhatul Asriah Suryadharma Ali, Nita Yudi, dan Mansyur Kardi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sulsel Rizal Sarifuddin membenarkan kehadiran pengurus elit PPP tersebut. "Nama-nama yang saya sebutkan sudah hadir di Makassar. Mereka datang untuk mensukseskan pelantikan Ketua DPW PPP Sulsel M Aras," ujarnya saat ditemui di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (1/9/2016).

Sementara Ketua Panitia Pelantikan, Andi Nurhidayati, mengatakan pelantikan malam ini akan dirangkaikan penandatanganan MoU dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulsel. "MoU dengan BNN sebagai komitmen PPP untuk ikut terlibat memberantas peredaran narkoba di Sulsel," singkatnya.

Baca :Majukan Pendidikan, Harapan Politikus Muda PPP Ini di HUT Sulsel ke-347

Iwan Rajaf

PenulisUser MT