Mahasiswa KKN Unhas Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Majene

Lokasi penemuan jenazah mahasiswa Unhas

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas), Muh Ridhani Rifki Tanrajalling ditemukan tak bernyawa.

Diketahui korban merupakan mahasiswa angkatan 2015 Prodi Teknik Mesin Fakultas Teknik Unhas yang hanyut terbawa arus di Sungai Desa Bambangan, sekitar pukul 17.30 Wita kemarin Kamis 12 Juni 2018.

Kepala Unit Humas dan Protokoler Universitas Hasanuddin Ishaq Rahman mengatakan, informasi dari SAR Unhas, korban ditemukan sekitar pukul 09.10 Wita di lokasi yang tidak jauh dari tempatnya pertama kali hilang.

“Saat ini korban dievakuasi ke RSUD Majene. Saat ini aparat dan tim sedang melakukan evakuasi jenazah korban,” kata¬† Ishak.

Ishak mendapat kabar beberapa menit lalu bahwa mahasiswa peserta kuliah kerja nyata (KKN) itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Selanjutnya kata Ishak, jenazah akan dipulangkan ke kampung halaman dengan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban melalui Kodim Majene.

“Saat ini kami mengumpulkan seluruh supervisor KKN Bakti Negara untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya untuk memulangkan jenazah,” ungkap Ishak.

Sementara, Humas Kantor SAR Makassar Hamsidar mengatakan personil POS Majene juga telah dikerahkan membantu pencarian.

“Kami menerima berita acaranya. Selanjutnya personil SAR Pos Majene juga dikerahakan membantu pencarian,” kata Hamsidar.

Komentar
Terkini
Sulbar

Sesar Saddang Berkecamuk di Mamasa, Gempa M 5,5

Terkini.id, Makassar - Gempa bumi dengan Magnitudo 5,5 mengguncang Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).Meski begitu, Gempa tersebut tak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.Badan Meteorologi, Klimatologi,