Mahasiswa UIT bantu dana pendidikan anak Panti Cahaya Reski

Mahasiswa UIT bantu dana pendidikan anak Panti Cahaya Reski

Terkini.id, Makassar – Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar kunjungan Panti Asuhan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap akhir semester oleh mahasiswa di bawah binaan dosen UIT, Abdul Safrin Dg Talli SE MM.

Bertempat di Panti Asuhan Cahaya Reski, Jalan Faisal Makassar. Rabu 4 Februari 2018, kegiatan yang dilakukan adalah pemberian bantuan dana pendidikan kepada anak-anak Panti Asuhan yang membutuhkan.

Abdul Safrin Dg Talli SE MM mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap akhir semester. Lembaga sosial merupakan pilihan utama untuk dikunjungi karena di sinilah anak-anak yang memiliki cita-cita tinggi akan banyak tidak terwujud.

Mahasiswa UIT memberikan bantuan dana pendidikan kepada pengurus Panti Asuhan Cahaya Reski

“Salah satu kendalanya adalah anggaran dan biaya sekolah yang tidak mampu untuk mereka. Untuk dapat mewujudkan cita-cita anak-anak tersebut maka harus ada kepedulian dari kita semua,” tegasnya.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari tridarma perguruan tinggi yakni adanya pengabdian terhadap masyarakat.

Mahasiswa UIT berbincang bersama anak-anak Panti Asuhan Cahaya Reski

Menarik untuk Anda:

“Karena kami menggandeng mahasiswa untuk hal tersebut, agar mahasiswa di mata masyarakat ternyata bukan hanya demo yang diurusi tetapi persamaan rasa dan kepedulian terhadap anak-anak sosial juga diperhatikan,” tambah Abdul Safrin.

Fajar selaku Ketua Panitia Pelaksana sangat berharap semoga anak-anak Panti Asuhan Cahaya Reski menjadi anak-anak soleh dan solehah yang berbakti serta dapat mengenyam pendidikan bagaimana layaknya yang orang rasakan. Agar apa yang mereka impikan bisa tercapai di kemudian hari.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

STIK TM Sambut Orientasi Mahasiswa Baru Lewat Daring

Wujudkan PT Terbaik, UIM Bersiap Terapkan Standar Manajemen Kinerja Internasional

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar