Mahasiswa UIT pimpin HIPPERMAKU Komisariat Ngapa

Hippermaku Komisariat Ngapa menggelar musyawarah sekaligus pemilihan Ketua baru

Terkini.id, Makassar – HIPPERMAKU merupakan salah satu Organisasi Daerah (Organda) yang berpusat pada kekuatan eksistensi pembangunan pemuda terkhusus Sulawesi Tenggara.

Hippermaku terdiri dari 14 komisariat yang salah satunya adalah komisariat Ngapa. Komisariat Ngapa merangkul semua pemuda dari Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Baru-baru ini Hippermaku Komisariat Ngapa menggelar musyawarah sekaligus pemilihan Ketua baru yang akan menjadi pioner selama 1 tahun periode kepengurusan yakni periode 2018/2019.

Pengurus Hippermaku

Pelaksanaan Musyawarah komisariat ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 5-6 April 2018 di asrama putra Jalan Inspeksi PAM Tello Makassar.

Pemilihan ketua baru terbilang cukup tenang dan sesuai yang diharapkan para Panitia Pelaksana. Salah satu Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT), Fakultas Ekonomi, Ismail sanjaya, terpilih menjadi Ketua Umum Hippermaku komisariat Ngapa.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus demisioner telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum selama 1 tahun kedepan. Semoga saya bisa amanah dan memajukkan eksistensi organda ini baik ditingkat kecamatan Ngapa maupun tingkat wilayah,” ungkap Andi Ismail Sanjaya.

Ketua terpilih Hippermaku Komisariat Ngapa, Andi Ismail Sanjaya

Nirwan selaku Ketua Umum Hippermaku pusat mengatakan bahwa pemilihan ketua ini adalah salah satu agenda yang paling mengharuhkan buatnya.

“Mengapa demikian? karena 12 jam lebih memulai kegiatan akhirnya terpilihlah andi Ismail Sanjaya ini. Saya berharap dengannya, Hippermaku Ngapa lebih maju lagi,” tutup pemuda asli Ngapa ini.

 

Citizen Reporter : Anton Maulana (Pengurus Hippermaku)

Komentar

Rekomendasi

Di Kendari, Direktur Polbangtan Gowa sosialisasikan KOSTRATANI sebagai pusat kegiatan pembangunan pertanian

Cari asisten kebun yang unggul dan tangguh, BPI lakukan sosialisasi dan rekrutmen mahasiswa di Polbangtan Gowa

Salah Satu Alumnus Terbaiknya Meninggal Dunia, Universitas Sawerigading Makassar Berduka

Dukung pertanian wilayah perbatasan, Polbangtan Gowa kembali akan mengirimkan mahasiswa pendamping

Telkom MDV gelar talkshow “The Future Agriculture 4.0, Transforming Agriculture Through Innovations”, hadirkan mahasiswa Polbangtan Gowa sebagai speaker

Dr. Syaifuddin: makin banyak karya ilmiah yang dihasilkan, maka makin tinggi juga kompetensi diri dan berdampak pada reputasi institusi

Lewat Inaugurasi, Fakultas Kedokteran Unhas Lantik Anggota Baru KEMA FK UH

Mapala STIK Tamalatea Makassar Hadirkan Pakar Ulas Masalah Kesehatan Lingkungan

Lurah Tamanroya Jeneponto Apresiasi Seminar Jurnalistik yang Digelar Mahasiswa KKN UMI

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar