Mahasiswa UIT pimpin HIPPERMAKU Komisariat Ngapa

Hippermaku Komisariat Ngapa menggelar musyawarah sekaligus pemilihan Ketua baru

Terkini.id, Makassar РHIPPERMAKU merupakan salah satu Organisasi Daerah (Organda) yang berpusat pada kekuatan eksistensi pembangunan pemuda terkhusus Sulawesi Tenggara.

Hippermaku terdiri dari 14 komisariat yang salah satunya adalah komisariat Ngapa. Komisariat Ngapa merangkul semua pemuda dari Kecamatan Ngapa, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara.

Baru-baru ini Hippermaku Komisariat Ngapa menggelar musyawarah sekaligus pemilihan Ketua baru yang akan menjadi pioner selama 1 tahun periode kepengurusan yakni periode 2018/2019.

Pengurus Hippermaku

Pelaksanaan Musyawarah komisariat ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 5-6 April 2018 di asrama putra Jalan Inspeksi PAM Tello Makassar.

Pemilihan ketua baru terbilang cukup tenang dan sesuai yang diharapkan para Panitia Pelaksana. Salah satu Mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT), Fakultas Ekonomi, Ismail sanjaya, terpilih menjadi Ketua Umum Hippermaku komisariat Ngapa.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan pengurus demisioner telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Umum selama 1 tahun kedepan. Semoga saya bisa amanah dan memajukkan eksistensi organda ini baik ditingkat kecamatan Ngapa maupun tingkat wilayah,” ungkap Andi Ismail Sanjaya.

Ketua terpilih Hippermaku Komisariat Ngapa, Andi Ismail Sanjaya

Nirwan selaku Ketua Umum Hippermaku pusat mengatakan bahwa pemilihan ketua ini adalah salah satu agenda yang paling mengharuhkan buatnya.

“Mengapa demikian? karena 12 jam lebih memulai kegiatan akhirnya terpilihlah andi Ismail Sanjaya ini. Saya berharap dengannya, Hippermaku Ngapa lebih maju lagi,” tutup pemuda asli Ngapa ini.

 

Citizen Reporter : Anton Maulana (Pengurus Hippermaku)

Berita Terkait
Komentar
Terkini