Mahasiswa Umpar Puji Materi Taufan Pawe Saat Kuliah Umum

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bawakan Kuliah Umum di UMPAR

Terkini.id, Parepare – Membawakan materi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), Taufan Pawe, menjadi perbincangan sejumlah mahasiswa, bahkan tidak sedikit mereka mengakui kehebatan sosok Wali Kota Parepare yang berlatar belakang pendidikan Doktor tersebut.

Sejumlah mahasiswa bahkan membandingkan Taufan Pawe dengan sosok yang sudah memiliki latar belakang pendidikan Profesor, karena penguasaan materinya dan karakter bicaranya yang memang khas.

“Mantapnya tawwa Wali Kota Parepare tidak salah memang masyarakat Parepare pilih beliau jadi Wali Kota, penguasaannya juga sudah sangat mantap, dan bahkan karakter bicaranya yang khas membuat kita terlarut dalam penyampaian beliau,” kata Masita, Mahasiswa Umpar.

Mahasiswa Fakultas PAI, Masri, mengaku kalau Taufan Pawe memang memiliki kharisma yang merupakan sosok profesor. Bahkan menurutnya Taufan Pawe memiliki karakter pembicara yang hebat.

“Biar beberapa jam kalau beliau bicara kita tetap serius, kalau dia jadi dosen di sini pasti semua orang betah untuk diajar, dan bahkan kita bisa konsentrasi mendengar penyampaian beliau sampai beberapa jam,” jelasnya.

Mahasiswa Umpar lainnya, Umar, juga mengaku bangga melihat sosok Wali Kota yang berlatang belakang profesional hukum tersebut.

“Tidak salah memang jika dia dinobatkan sebagai Doktor Hukum, dan tidak salah memang Unhas memberikan penghargaan tersebut, saya terkesima sekali lihat penampilan beliau,” pungkas Umar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini